Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Kudus  >  Artikel ini

Cuaca Buruk Hambat Turnamen Basket Dandim Cup Kudus



Reporter:    /  @ 19:30:06  /  24 Oktober 2016

    Print       Email
Para pemain dari tim yang bertanding di Dandim Cup menyelesaikan laga di lapangan Makodim Kudus. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

Para pemain dari tim yang bertanding di Dandim Cup menyelesaikan laga di lapangan Makodim Kudus. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Turnamen Basket di Kudus, Dandim Cup 2016 yang disupport Sukun Spirit of Sport, mengalami kendala. Yakni perihal cuaca buruk yang belakangan meladan. Padahal turnamen masih akan berlangsung hingga 30 Oktober 2016.

Diketahui, tiga lapangan yang digunakan merupakan lapangan outdoor. Kondisi itu saat turun hujan, maka menghambat laga. Praktis, waktu pertandingan tertunda. Hal itu juga terjadi Minggu (23/10/2016). Hujan yang terus mengguyur Kudus mulai pagi hingga malam membuat pertandingan tidak bisa digelar.

Panitia Pertandingan Agus Santoso mengatakan, kalau seharian kemarin pertandiangan tidak dapat dijalankan karena faktor cuaca. ”Kemarin ada yang datang, tapi melihat hujan maka tidak dilaksanakan. Bahkan saya sendiri menunggu hingga jam 17.00 WIB dan ternyata masih hujan,” katanya, Senin (24/10/2016).

Hanya, setelah konsultasi semua peserta tidak mempermasalahkan jika pertandingn molor. Yang penting adalah pertandingan yang berjalan dengan lancar hingga selesai meskipun sampai bulan depan.

”Saat ini pertandingan memang sudah molor satu hari. Tapi setelah kita komunikasikan, peserta tak masalah.Mudah mudahan kedepan cuacanya mendukung. Sehingga pertandingan dapat berjalan dengan lancar dan juga aman,” imbuhnya.

Sementara itu, satu dari laga yang berlangsung hari ini adalah putri SMP 1 Kudus melawan SMP Masehi Kudus. Pertandingan ditutup dengan kemenangan SMP 1 Kudus dengan skor akhir 26 – 4. (ADS)

Editor: Akrom Hazami

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →