Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Jepara  >  Artikel ini

Tim Voli Pengairan Tumbangkan Patriot di Delapan Besar Gapsty Cup 2016



   /  @ 18:00:21  /  24 Oktober 2016

    Print       Email
Tim Patriot berfoto bersama dengan tim Pengairan di Lapangan Gapsty, Jepara. (Istimewa)

Tim Patriot berfoto bersama dengan tim Pengairan di Lapangan Gapsty, Jepara. (Istimewa)

MuriaNewsCom,Jepara – Tim Voli Pengairan asal Purwodadi sukses mengalahkan Patriot asal Bondo pada laga delapan besar Turnamen Voli Gapsty Cup 2016, yang berlangsung di Lapangan Gapsty Sinanggul, Mlonggo, Jepara, Minggu (23/10/2016) malam.

Turnamen bergengsi yang didukung Sukun Spirit of Sport ini berlangsung seru. Penonton yang memadati area pertandingan menambah suasana menjadi semakin meriah. Apalagi, dukungan dari masing-masing suporter tim, membuat pemain lebih bersemangat.

Dalam laga ini, Pengairan menang atas Patriot dengan skor 3-0. “Permainannya sangat sengit, karena kedua tim memang memiliki kualitas pemain yang bagus. Namun demikian, memang kali ini Patriot harus mengakui kehebatan Pengairan,” ujar Munandar Taufik, Ketua Panitia Gapsty Cup 2016.

Untuk diketahui, pada set pertama, Pengairan mampu menang dengan skor 25-19. Kemudian, pada set kedua, permainan sangat sengit dan terjadi kejar mengejar angka, dan sampai terjadi deuce 24-24. Sehingga, harus perpanjangan permainan yang akhirnya dimenangkan Pengairan dengan skor 27-25. Pun demikian di set ketiga yang juga terjadi deuce, yang kemudian juga dimenangkan Pengairan, 26-14.

“Dengan hasil ini, artinya Pengairan menyusul dua tim lainnya yakni TJB Electric dan Gapsty ke semifinal. Di semifinal, Pengairan menunggu lawan yang menang antara UNISNU dan KUBA yang berlangsung mala mini,” pungkasnya. (ADS)

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →