Loading...
You are here:  Home  >  Headlines  >  Artikel ini

Pembunuh Istri Siri Purnawiran TNI di Kedungdowo Kudus masih Berkeliaran



Reporter:    /  @ 18:00:50  /  24 Oktober 2016

    Print       Email
Polisi memeriksa kondisi rumah korban di Desa Karangdowo, Kaliwungu, Kudus. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

Polisi memeriksa kondisi rumah korban di Desa Karangdowo, Kaliwungu, Kudus. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus- Jajaran kepolisian hingga kini masih belum bisa menentukan pelaku pembunuhan di Kedungdowo, Kecamatan Kaliwungu, Kudus, Sabtu (22/10/2016) lalu. Pembunuhnya sampai kini masih bebas berkeliaran.

Untuk mengungkap pembunuhnya, petugas masih membutuhkan tambahan keterangan saksi guna memperkuat data.

Pembunuhan itu terjadi kepada Kamisih (51), warga Dukuh Krajan RT 09 / RW 01, Desa Kedungdowo, Kecamatan Kaliwungu, Kudus. Korban ditemukan tewas bersimbah darah di rumahnya pada Sabtu pagi hari

Kapolsek Kaliwungu AKP Sardi mengatakan, saksi dari pihak keluarga dan juga tetangganya akan dipanggil kembali. Hal itu untuk menambah data soal kasus tersebut.

“Saksi tambahan juga sangat dibutuhkan atas kasus ini. Termasuk saksi dalam mencari saksi lainnya yang mengetahui kasus tersebut,” katanya kepada MuriaNewsCom, Senin (24/10/2016).

Sementara untuk sekarang, pelaku masih dalam proses lidik. Sehingga masih belum diketahui dan disebutkan siapa pelaku pembunuhan tersebut. “Ditunggu saja, nanti perkembangannya seperti apa kita dalami. Kami akan selesaikan perkara ini,” ujarnya.

Dia berharap kepada masyarakat agar dapat memberikan informasi sekecil apapun. Tidak hanya tentang kasus tersebut melainkan juga perkara lainnya. Hal itu akan sangat membantu petugas

Kamisih tinggal sendirian di rumah. Sementara, keempat anak korban tinggal di rumah masing-masing. Korban diketahui mempunyai suami siri, Kamidjan (63). Dia adalah seorang purnawirawan TNI-AD yang hanya sesekali datang ke rumah korban.

Editor : Akrom Hazami

Diduga Dibunuh, Ibu Rumah Tangga Tewas di Kedungdowo Kaliwungu KudusĀ 

Ini Luka di Tubuh Ibu yang Tewas di Kedungdowo Kudus

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →