Loading...
You are here:  Home  >  Headlines  >  Artikel ini

Timses Optimis Haryanto-Arifin Bisa Raih Suara 80 Persen pada Pilkada Pati 2017



Reporter:    /  @ 15:05:27  /  24 Oktober 2016

    Print       Email
Jubir Tim Pemenangan Haryanto-Arifin memberikan keterangan kepada awak media, usai mengikuti penyerahan SK penetapan calon di Aula KPU Pati, Senin (24/10/2016). (MuriaNewsCom/Lismanto)

Jubir Tim Pemenangan Haryanto-Arifin memberikan keterangan kepada awak media, usai mengikuti penyerahan SK penetapan calon di Aula KPU Pati, Senin (24/10/2016). (MuriaNewsCom/Lismanto)

MuriaNewsCom, Pati – Ketua Tim Pemenangan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pati Haryanto dan Saiful Arifin, Ali Badrudin mengaku optimistis bisa meraih suara 80 persen pada Pilkada Pati 2017. Hal itu disampaikan Ali, usai menerima SK penetapan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pati Haryanto-Arifin di Aula KPU Pati, Senin (24/10/2016).

“Dalam fenomena calon tunggal ini, kami menargetkan tingkat kehadiran masyarakat untuk berpartisipasi menggunakan hak pilihnya sebesar 70 persen. Sedangkan target suara untuk Haryanto-Arifin sebesar 80 persen,” kata Ali.

Ali yakin, masyarakat Pati cerdas dalam menentukan pilihannya dengan baik. Ibaratnya, lanjut Ali, dua opsi antara ada pemimpin dan tidak ada pemimpin, warga Pati pasti dengan cerdas memilih pasangan Haryanto-Arifin.

Belum lagi, Haryanto dinilai memiliki banyak prestasi dan berhasil membangun Pati selama lima tahun ini dengan baik. “Warga Pati sudah sangat cerdas. Kami yakin, warga Pati akan menggunakan hak pilihnya untuk Haryanto yang sudah terbukti memajukan Kabupaten Pati selama lima tahun ini,” tutur Ali.

Sementara itu, Juru Bicara Tim Pemenangan Kampanye Haryanto-Arifin, Joni Kurnianto mengatakan, rapat timses akan segera dilakukan setelah penetapan. Sebelumnya, mereka sudah saling berkoordinasi antarparpol untuk meredam isu-isu yang beredar di masyarakat yang berupaya menggembosi suara Haryanto-Arifin.

“Semua parpol dan relawan sudah diinstruksikan untuk memberikan penguatan di masing-masing daerah sampai level bawah. Kalau ada yang ingin memilih kotak kosong itu hak mereka. Namun, kami yakin dan percaya warga Pati sudah cerdas memilih pemimpin yang baik untuk Pati lima tahun ke depan,” pungkas Joni.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →