Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Grobogan  >  Artikel ini

Ini Orang-orang yang Disebut Bupati Grobogan yang Bisa Jadi Wakil Bupatinya



Reporter:    /  @ 07:00:25  /  24 Oktober 2016

    Print       Email
grobogan-bupati-meneh-e

Bupati Grobogan Sri Sumarni menyerahkan santunan bagi anak yatim dalam acara pengajian di pendapa kabupaten. (MuriaNewsCom/Dani Agus)

MuriaNewsCom, Grobogan – Pertanyaan banyak pihak terkait sosok yang akan mengisi jabatan wakil bupati Grobogan yang masih kosong, sedikit banyak mulai terungkap.

Hal ini berdasarkan sinyal yang disampaikan Bupati Grobogan Sri Sumarni, saat menghadiri pengajian bertema ”Grobogan Mengaji dan Berbagi”, yang dilangsungkan di halaman pendapa kabupaten, Minggu (23/10/2016).

Saat memberikan sambutan, Sri sempat menyatakan jika dirinya akan berupaya untuk bisa mengemban amanat sebagai bupati sebaik mungkin. Meski begitu, beban yang diemban dirasa memang berat.

Soalnya, dia harus mengemban amanat seorang diri. Hal ini, disebabkan pasangannya dalam pilkada lalu, yakni Edy Maryono meninggal dunia, sebelum sempat dilantik. ”Harusnya, saya mengemban tugas dengan Pak Edy. Dan sampai saat ini, posisi wabup ini masih kosong, sehingga saya sendirian,” katanya.

Mengenai pengisian wabup, Sri berharap bisa mendapatkan sosok yang berkualitas. Sri meminta pada para jamaah muslimat NU Grobogan, agar ikut mendoakan supaya bisa mendapatkan sosok wabup yang berkualitas dan amanah, serta bisa bersinergi dalam membangun Grobogan.

Dia juga sempat menyebutkan beberapa nama, yang dimungkinkan bisa mendampingi dirinya sebagai wakil bupati. ”Di sini hadir Pak HM Nurwibowo. Beliau adalah wakil ketua DPRD, ketua DPC PKB Grobogan, dan ketua tim sukses saya saat pilkada lalu. Ada pula anggota dewan dari PKB Bapak Muklisin dan Ali Mursidi yang menghadiri pengajian,” katanya.

Meski tidak menyebutkan nama Nurwibowo sebagai kandidat wabup, namun pernyataan Sri Sumarni langsung diamini oleh sebagian besar jamaah pengajian.
Usai menyampaikan sambutan, Sri Sumarni kemudian didaulat untuk menyerahkan santunan bagi 135 anak yatim. Saat menyerahkan bantuan, Sri sempat terlihat menitikkan air mata.

Editor: Merie

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →