MuriaNewsCom
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Tuan Rumah Susul TJB Electric di Semifinal Gapsty Cup 2016

56
Suasana pertandingan antara Gapsty Vs Putra Gesang pada babak delapan besar yang berlangsung pada Sabtu (22/10/2016) malam di Lapangan Gapsty Sinanggul. (Istimewa)
Suasana pertandingan antara Gapsty Vs Putra Gesang pada babak delapan besar yang berlangsung pada Sabtu (22/10/2016) malam di Lapangan Gapsty Sinanggul. (Istimewa)

MuriaNewsCom,Jepara – Tim tuan rumah Gapsty berhasil lolos menyusul TJB Electric di semifinal Turnamen Voli Gapsty Cup 2016. Hal ini setelah tuan rumah berhasil mengalahkan Tim Putra Gesang asal Ngabul dengan skor 3-0.

Laga lanjutan babak delapan besar tersebut, berlangsung pada Sabtu (22/10/2016) malam mulai pukul 19.30 WIB. Laga bergengsi yang didukung Sukun Spirit of Sport ini digelar di Lapangan Voli Gapsty Sinanggul, Mlonggo, Jepara.

Munandar Taufik, Ketua Panitia Gapsty Cup 2016 mengatakan, laga yang sudah memasuki delapan besar ini berlangsung seru. Masing-masing tim berupaya meraih kemenangan dengan menunjukkan permainan-permainan yang apik.

Namun demikian, menurutnya, tim tuan rumah dalam pertandingan delapan besar ini kembali menunjukkan permorfa terbaiknya. Trend positif ketika mengalahkan Pervoc pada babak penyisihan, kini kembali terulang sukses ketika menjamu Putra Gesang di delapan besar.

“Pada babak penyisihan, Gapsty mampu menang atas Pervoc dengan skor telak yakni 3-0. Kini, pada babak delapan besar, juga kembali sukses mengalahkan Putra Gesang dengan skor 3-0. Yakni, 25-15, 25-18 dan 25-19. Dengan kemenangaan ini, Gapsty berhak ke semifinal untuk berhadapan dengan TJB Electric yang lebih dulu masuk semifinal,” ujarnya.

Editor : Kholistiono     

United Futsal Pc

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.