Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Kudus  >  Artikel ini

Tiga Venue Nobar Chelsea v MU Dipenuhi Ratusan Fans



Reporter:    /  @ 23:40:37  /  23 Oktober 2016

    Print       Email
kudus-nobar-2-e

Fans Manchester United dan Chelsea menyaksikan laga kedua tim, di acara nonton bareng di United Futsal Stadium, Minggu (23/10/2016). (MuriaNewsCom/Merie)

MuriaNewsCom, Kudus – Even nonton bareng (nobar) pertandingan bergengsi Premier League antara Chelsea melawan Manchester United yang dilaksanakan di United Futsal Stadium, benar-benar meriah. Ratusan orang fans kedua kesebelasan memenuhi venue lokasi acara.

Hingga babak pertama usai, tercatat hampir lima ratus fans yang menyaksikan pertandingan tersebut, tumplek di lokasi acara. Mereka memberikan dukungan dengan penuh semangat kepada kedua tim.

Acara nobar yang digelar IndoManUtdKudus bekerjasama dengan YouC1000Isotonic ini, memang sudah diserbu pengunjung sejak pukul 19.00 WIB. 20.30 WIB. Apalagi pertandingan itu ditayangkan di tiga layar lebar yang ada di tiga venue.

Sementara di tengah lapangan, sebuah panggung di-setting untuk menunjang performance dari para pengisi acara. Panggung keren itu, ditambah dengan kilatan lampu-lampu yang menambah semarak suasana.

Jika pada saat pembukaan acara dimeriahkan penampilan dari Dj Ndelix feat Ayoe Dewi, suasana menjadi semakin meriah saat jeda waktu istirahat usai babak pertama.

Tiga orang sexy dancer ”memanaskan” acara di lapangan tengah. Penonton yang semula memenuhi tribun, beranjak ke tengah lapangan untuk melihat langsung aksi dari ketiga penari tersebut. Mereka memenuhi lapangan, agar bisa lebih dekat dengan sang dancer.

Kedua fans memang terlihat masih bersemangat. Termasuk fans MU yang ketinggalan 0-2 dari Chelsea, tetap semangat. Mereka masih bertahan di venue, untuk kembali menyaksikan aksi pemain-pemain kesayangan mereka di babak kedua.

Dan even ini juga menyediakan doorprize berupa jersey original dari Ibrahimovic dan Wayne Rooney, plus tanda tangan dan lisensi resmi dari Manchester United. Ini benar-benar nobar dengan suasana yang sangat berbeda.

Editor: Merie

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →