Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Grobogan  >  Artikel ini

Empat Siswi SMPN 3 Purwodadi Berjaya di Ajang Kejurda Bola Voli Pantai



Reporter:    /  @ 23:00:56  /  23 Oktober 2016

    Print       Email
grobogan-voli-2-e

Pelatih tim bola voli Grobogan M Triongko bersama anak asuhnya yang meraih sukses di Kejurda U-15, pada kejuaraan yang berlangsung 22-23 Oktober di Kendal. (MuriaNewsCom/Dani Agus)

MuriaNewsCom, Grobogan – Prestasi mengesankan berhasil diraih tim putri Grobogan dalam ajang Kejurda bola voli pantai U-15. Di mana, tim Grobogan berhasil jadi yang terbaik dalam even bola voli di lapangan pasir itu.

Dalam even yang digelar 22-23 Oktober di Kendal ini, Grobogan mengirimkan dua tim putri, yang semuanya berasal dari siswi SMPN 3 Purwodadi. Tim Grobogan 1 diisi Dila Mega Safitri dan Latita Uma Mahardika. Sedangkan tim kedua diperkuat Arneta Putri Amelia dan Takdir Widhi Hapsari.

Kepastian tim Grobogan berjaya di even tersebut didapat setelah babak semifinal berakhir. Di mana, dua tim Grobogan sama-sama menang sehingga saling bertemu di babak final.

Pada partai puncak, tim Grobogan 2 akhirnya berhasil mengalahkan tim Grobogan 1 dengan skor 2-0. ”Hasil kejurda voli pasir ini sangat mengejutkan. Di mana dua tim kita bisa tampil dalam laga final,” kata M Triongko, pelatih tim voli Grobogan dalam kejurda itu.

Menurutnya, sejak awal, dia memang memprediksi jika salah satu timnya bisa menembus final. Namun, pada kenyataannya malah dua-duanya bersua di partai puncak.

”Kekuatan dua tim ini memang berimbang. Saya berharap, anak-anak ini tidak puas diri dengan hasil kejurda. Sebaliknya, hasil ini harus dijadikan momen untuk meraih prestasi yang lebih dimasa mendatang,” imbuhnya.

Editor: Merie

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →