Loading...
You are here:  Home  >  Headlines  >  Artikel ini

Kudus Max Owner Gelar First Anniversary dengan Budaya dan Kuliner



Reporter:    /  @ 18:45:27  /  23 Oktober 2016

    Print       Email
kudus-n-max-e

Biker N-max dari berbagai daerah, melakukan touring sebelum menghadiri acara 1st Anniversary Kudus Max Owner (KMO), yang berlangsung di Balai Budaya Rejosari, Kudus. (MuriaNewsCom/Dani Agus)

MuriaNewsCom, Kudus – Semangat para Max Owner dari berbagai daerah, rupanya sangat kuat untuk mendatangi acara peringatan pertama atau 1st Anniversary Kudus Max Owner (KMO), yang berlangsung di Balai Budaya Rejosari.

Sebelum ke lokasi acara, ribuan Biker N-max ini dikumpulkan panitia di lapangan parkir GOR Wergu Wetan, untuk sarapan makanan khas Kudus, yakni lentog tanjung.

Selesai sarapan, semua biker diajak konvoi keliling Kudus untuk mengenalkan wisata Kudus kepada mereka. Salah satu tempat yang disinggahi adalah Menara Kudus.

Di tempat ini, para biker bisa melihat langsung bagaimana budaya Kudus itu sangat luar biasa. Akulturasi yang ada, membuat para biker semakin kagum dengan kondisi yang ada di Kudus.

Destinasi atau tujuan selanjutnya, adalah Balai Budaya Rejosari, Kecamatan Bae. Di sini biker disambut dengan sajian gamelan dan juga kesenian barongan. Atraksi yang dipertontonkan oleh para pelaku seni ini, ternyata mampu membuat para biker senang.

Menurut Ika Tedya, selaku ketua panitia, acara 1st Anniversary KMO ini memang mengusung tema ”Menyatukan Budaya”. ”Kita ingin memperkenalkan semua budaya dan wisata Kudus ke seluruh biker, yang hadir dalam acara ini,” katanya.

Tujuannya, menurut Ika, supaya Kudus semakin dikenal oleh kalangan masyarakat dengan skala lebih luas. ”Kita juga melihat bahwa kesenian dan kuliner yang kita sajikan dalam acara ini, mampu memikat hati para biker. Sehingga acara ini bisa berlangsung lancar dan aman. Kami yakin, kegiatan ini akan berlanjut di tahun-tahun mendatang, dengan konsep yang lebih bagus lagi,” imbuhnya.

Editor: Merie

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →