Loading...
You are here:  Home  >  Headlines  >  Artikel ini

Wakapolres dan Kasat Lantas Polres Kudus Kini Diganti



   /  @ 01:51:33  /  23 Oktober 2016

    Print       Email
Kapolres Kudus AKBP Andy Rifai saat upacara serah terima jabatan. (Tribratanewskudus)

Kapolres Kudus AKBP Andy Rifai saat upacara serah terima jabatan. (Tribratanewskudus)

MuriaNewsCom, Kudus – Kepolisian Resor Kudus melaksanakan upacara serah terima jabatan Wakapolres Kudus dari pejabat lama Kompol Yudy Arto Wiyono, Sik kepada Kompol Muhammad Ridwan, Sik, Msi dan Kasat Lantas dari AKP Aron Sebastian,Sik kepada AKP Eko Rubiyanto,Sik,di Mapolres Kudus, Sabtu (22/10).

Serah terima yang dilaksanakan merupakan suatu hal yang wajar, dalam dinamika organisasi yang dinamis dalam rangka penyegaran, pengembangan karir dan peningkatan kinerja untuk mencapai tujuan organisasi.

“Keluarga besar Polres Kudus, menyampaikan penghargaan dan terima kasih setinggi-tingginya kepada Kompol Yudy Arto Wiyono,Sik dan AKP Aron Sebastian,Sik atas pengabdian dan dedikasihnya dalam melaksanakan tugas membantu saya selama ini,” kata Kapolres Kudus AKBP Andi Rifai Sik, MH.

Acara dilanjutkan sumpah jabatan kepada pejabat baru Wakapolres Kompol Muhammad Ridwan Sik, Msi dan Kasat Lantas AKP Eko Rubiyanto,Sik.

Kepada pejabat baru untuk cepat menyesuaikan diri dengan lingkungan Polres Kudus dan melaksanakan tugas dan tanggung jawab dalam melayani masyarakat serta kepercayaan yang diberikan dengan sebaik-baiknya. “Lanjutkan dan tingkatkan hal-hal positif,” katanya.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →