Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Kudus  >  Artikel ini

Dandim Cup di Hari Ketiga,  Angka Telak Warnai Laga



Reporter:    /  @ 19:39:11  /  22 Oktober 2016

    Print       Email
Dua tim putri saling mengalahkan dalam Dandim Cup Kudus, di makodim setempat, Sabtu. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

Dua tim putri saling mengalahkan dalam Dandim Cup Kudus, di makodim setempat, Sabtu. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Turnamen Basket Dandim Cup 2016, kembali berlangsung meriah, Sabtu (22/10/2016). Meski sebelumnya pertandingan sempat molor, namun laga yang didukung Sukun Spirit of Sport itu, tetap berjalan.

Pada laga sore ini, disuguhkan penampilan putra dari SMP 2 Kudus melawan SMP 1 Jati B. Pertandingan tersebut, berakhir dengan kemenangan SMP 2 Kudus dengan skor 34 – 6

Panitia pertandingan Agus Susanto, mengatakan sebenarnya kesempatan mencetak angka lebih banyak lagi. Hanya ketenangan kurang dimanfaatkan oleh kedua tim sehingga hasilnya kurang memuaskan.

“Mungkin kurang terbiasa dan masih kurang latihan. Sehingga mereka hanya mencetak angka dengan jumlah 36 – 4 untuk SMP 2 Kudus,” katanya kepada MuriaNewsCom.

Agus menambahkan kalau kemampuan tiap tim hampir sama. Postur tubuh juga hampir sama, sehingga tinggal memperbanyak latihan maka hasil pertandingan bisa lebih bagus.

Pada laga lainnya, yakni putri antara SMP 1 Jati melawan SMP 5 Kudus. Pertandingan juga ditutup dengan skor beda jauh dengan  44 – 4 untuk SMP 1 Jati Putri

“Sama halnya pertandingan sebelumnya, kemampuan juga hampir sama sebenarnya. Namun difinishing yang perlu latihan kembali,” ujarnya.

Dia menambahkan kalau suporter tiap tim semakin hari semakin banyak. Hal itu semakin membuat pertandingan seru dan makin meriah. Apalagi tiap tim juga membuat yel yel.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →