Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Kudus  >  Artikel ini

Nonton Sengitnya Chelsea versus Manchester United, di Sini Tempatnya



Reporter:    /  @ 19:30:06  /  22 Oktober 2016

    Print       Email

chelsea-mu

MuriaNewsCom, Kudus – Pertandingan Chealsea versus Manchester United (MU) yang akan berlangsung Minggu (23/10/2016), bakalan seru. Terutama buat para fans kedua klub, yang akan menonton laga itu di United Futsal Stadium.

Ya, IndoManUtdKudus bakal mengelar nonton bareng (nobar) laga Chelsea v MU, yang tentunya akan menjadi gelaran spesial. ”Bukan hanya nobar saja yang akan kita gelar, tapi kita juga akan kemas acara ini dengan sangat menarik,” kata Ketua IndoManUtd Kudus Satria Agus Himawan.

Nobar yang akan digelar di United Futsal Stadium ini, akan ditayangkan di tiga big screen yang ada di tiga lapangan. Apalagi nontonnya bareng dengan para fans kedua klub dari seluruh eks Karesidenan Pati. ”Tentunya itu akan seru sekali. Bisa nobar bareng-bareng dengan seluruh fans. Kita sudah siapkan venue yang bagus untuk even ini,” tuturnya.

Belum lagi ada hiburan yang juga akan mengiringi even nobar tersebut. Ya, di acara yang akan dimulai pukul 19.30 WIB itu, penonton akan dihibur dengan performance dari Dj Ndelix feat Ayoe Dewi, yang tentunya akan semakin memanaskan suasana.

Masih ditambah lagi dengan Alexis Dancer, yang pastinya bikin suasana akan semakin meriah. Dukungan venu yang luar biasa, pastinya akan membuat even ini menjadi tidak akan terlupakan.

Dan yang paling ditunggu tentunya adalah adalah doorprize jersey original dari Ibrahimovic dan Wayne Rooney, plus tanda tangan dan lisensi resmi dari Manchester United. Kurang apalagi coba. Jadi, sangat sayang kalau even ini dilewatkan begitu saja.

Hanya dengan membayar harga tiket sebesar Rp 15 ribu saja, kamu sudah bisa menyaksikan beragam hiburan di acara yang didukung YouC1000Isotonic ini. Apalagi tambah semangat untuk bisa menyaksikan laga dari klub kesayangan kamu itu.

”Ini even terbuka untuk umum. Makanya, karena acaranya seru banget, kami berharap semuanya bisa datang dan menyaksikan laga ini. Pastinya, akan sangat seru sekali nanti,” kata Satria.

Editor: Merie

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →