Loading...
You are here:  Home  >  Headlines  >  Artikel ini

Kata Polisi Soal Ibu Rumah Tangga Tewas di Kedungdowo Kudus



Reporter:    /  @ 19:00:37  /  22 Oktober 2016

    Print       Email
Korban tewas dengan kondisi mengenaskan di Desa Kedungdowo 9/1, Kaliwungu, Kudus. (Istimewa)

Korban tewas dengan kondisi mengenaskan di Desa Kedungdowo RT 9/1, Kaliwungu, Kudus. (Istimewa)

MuriaNewsCom, Kudus – Kapolres Kudus AKBP Andy Rifai mendatangi lokasi kejadian yang menewaskan ibu rumah tangga, Kamisih (51), di  Desa Kedungdowo RT 9/1, Kaliwungu, Kudus, Sabtu (22/10/2016).

Kapolres ke lokasi bersama Kapolsek Kaliwungu AKP Sardi, Kasat Reskrim AKP Hepi Pria Ambara, dan lainnya. Mereka melakukan pemeriksaan secara seksama sambil memerhatikan kondisi lokasi berdarah tersebut.

“Kami akan cek dan selidiki kasus ini. Barang bukti dan saksi dikumpulkan. Itu akan kami lakukan lebih dulu guna mengarah kepada siapa pelakunya,” kata Andy.

AKP Sardi menambahkan, pihaknya telah mengumpulkan sejumlah barang bukti. Di antaranya bantal dan selimut. “Sembari mengumpulkan keterangan dari saksi. Seperti anak korban, dan ketua RT setempat,” ungkap Sardi.

Sebelumnya diberitakan, insiden berdarah terjadi. Diduga dibunuh, ibu rumah tangga, Kamisih, tewas di rumahnya.

Info yang dihimpun di lokasi, Sabtu sekitar pukul 08.30 WIB. Anak korban, Didik (21) warga Purwosari, Kudus, datang ke rumah korban guna menjenguk. Saat Didik masuk ke rumah, kondisi kamar terlihat berantakan.

Tanpa pikir panjang, Didik keluar dan mendatangi rumah ketua RT setempat, Zuriyanto (54), yang letaknya bersebelahan. Didik dan Zuriyanto sama-sama mengecek keadaan korban. Saat itu, korban sudah meninggal dunia.

Mereka pun melaporkannya ke Polsek Kaliwungu. Sementara itu, warga setempat melarikan korban ke Puskesmas Kaliwungu. Sampai saat ini, polisi masih melakukan pemeriksaan kasus ini.

Editor : Akrom Hazami

Baca juga : Diduga Dibunuh, Ibu Rumah Tangga Tewas di Kedungdowo Kaliwungu Kudus 

Ini Luka di Tubuh Ibu yang Tewas di Kedungdowo Kudus

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →