Loading...
You are here:  Home  >  Headlines  >  Artikel ini

Yuk! Hadiri Pertunjukan Rock Java Berteriak di Rembang



Reporter:    /  @ 22:19:25  /  22 Oktober 2016

    Print       Email
Keluarga Rock Java Berteriak yang siap tampil pada besok di Lasem, Rembang. (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)

Keluarga Rock Java Berteriak yang siap tampil pada besok di Lasem, Rembang. (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)

MuriaNewsCom, Rembang – Bagi kalian pecinta music-musik beraliran rock, jangan sampai kelewatan dengan agenda yang satu ini. Kompetisi musik bertajuk Rock Java Berteriak bakal digelar di Lasem, Rembang, pada Minggu (23/10/2016) mulai pukul 08.00 WIB.

Setidaknya, lebih dua puluh banda bakal meramaikan acara tersebut. Mereka berasal dari berbagai kota, di antaranya dari Rembang sendiri, Pati, Kudus, Semarang, Tuban, Jepara dan beberapa kota lainnya.

Panitia Rock Java Berteriak Abdul Rochim mengatakan, untuk kontes musik besok pagi, bakal dibagi dua segmen. Untuk segmen pertama, nantinya panitia memberikan ruang kebebasan bagi peserta apakah akan tampil atau tidak.

“Namanya juga bebas. Di segmen panitia memperbolehkan peserta untuk tampil di panggung atau tidak. Bagi mereka yang tampil juga bebas untuk membawakan lagu kesukaan mereka. Di sini kami memberikan kesempatan mereka untuk menghibur pecinta-pecinta music rock, khususnya masyarakat Rembang,” ujarnya.

Kemudian, untuk segmen kedua, yang kira-kira dimulai pukul 12.00 WIB, semua peserta harus tampil, karena memang di sini ada penilaian. Namun, untuk jumlah lagu yang dibawakan peserta, panitia tidak membatasinya.“Pada kesempatan ini, nanti kami bersama-sama menyanyikan lagu Indonesia Raya dan juga membacakan visi dan misi Rock Java Berteriak,” imbuhnya.

Dirinya juga menyatakan, jika pagelaran musik ini merupakan salah satu cara untuk mengembangkan talenta-talenta generasi muda yang memiliki skill dalam bermusik, khususnya dalam aliran musik rock. Dengan acara ini pula, diharapkan dapat memberikan wadah bagi mereka.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →