Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Jepara  >  Artikel ini

TJB Electric Pastikan Diri Melaju ke Semifinal Gapsty Cup 2016



   /  @ 18:00:39  /  22 Oktober 2016

    Print       Email
TJB Electric menjadi tim pertama yang memastikan diri masuk ke semifinal Turnamen Voli Gapsty Cup 2016. (istimewa)

TJB Electric menjadi tim pertama yang memastikan diri masuk ke semifinal Turnamen Voli Gapsty Cup 2016. (istimewa)

MuriaNewsCom,Jepara – TJB Electric menjadi tim pertama yang memastikan diri masuk ke semifinal Turnamen Voli Gapsty Cup 2016. Hal ini setelah TJB Electric menumbangkan Tim Wongso Putro asal Demak dengan skor 3-1.

Perhelatan yang didukung Sukun Spirit of Sport ini berlangsung di Lapangan Gapsty Sinanggul, Mlonggo, Jepara, pada Jumat (21/10/2016) mulai pukul 19.30 WIB.

Kedua tim yang mengawali pertandingan pada babak delapan besar ini, menunjukkan permainan apik, karena didukung pemain-pemain dengan kualitas yang tak diragukan lagi. Baik TJB Electric maupun Wongso Putro, sejak set awal langsung bermain agresif dengan smash-smash tajam. Namun demikian, TJB Electrik mampu unjuk gigi di set pertama ini, dengan skor 25-21.

Kalah di set pertama, kemudian Wongso Putro mencoba bangkit untuk bisa menyamakan poin. Wongso Putro yang pada babak delapan besar kali ini mendatangkan Dimas, pemain Pro Liga, langsung tancap gas. Wongso Putro mampu memberikan perlawanan sengit dan bahkan bisa unggul di babak set kedua ini dengan skor 25-23.

Namun tren positif di set kedua yang dimiliki Wongsor Putro tak berpihak kembali pada set ketiga dan keempat. Sebab, di set ketiga dan keempat, TJB Electric mampu memperjauh angka dari Wongso Putro, dengan skor di masing-masing set ketiga dan keempat 25-15.

“Permainan tadi malam berlangsung cukup sengit. Sebenarnya Wongso Putro mampu memberikan perlawanan, apalagi dalam pertandingan ini membawa pemain nasional, Dimas. Namun memang dalam pertandingan ini Wongso Putro harus mengakui keunggulan TJB Electric,” ujar Munandar Taufik, Ketua Panitia Gapsty Cup 2016. (ADS)

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →