Loading...
You are here:  Home  >  Headlines  >  Artikel ini

Pesan Bupati Kudus soal Santri itu Bukan Teroris



Reporter:    /  @ 18:00:56  /  22 Oktober 2016

    Print       Email
Bupati Kudus Musthofa saat menghadiri peringatan Hari Santri Nasional di alun-alun setempat, Sabtu. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

Bupati Kudus Musthofa saat menghadiri peringatan Hari Santri Nasional di alun-alun setempat, Sabtu. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Bupati Kudus Musthofa mengatakan, peringatan Hari Santri Nusantara sangat bagus. Meski demikian, dia berharap agar kegiatan tidak sebatas seremonial belaka.

Hal itu disampaikannya pada apel Hari Santri Nasional di Alun-alun setempat, Sabtu (22/10/2016), pukul 10.00 WIB.

“Menjadi santri juga harus mengikuti perkembangan zaman. Termasuk juga santri yang juga bisa menjadi cendekiawan, politisi serta menjadi hal lainnya,” katanya.

Menurutnya, santri adalah sosok yang menjadi teladan. Sehingga sikap dan sifat santri hendaknya harus diperhatikan. Selain itu, dengan menjadi hal yang penting dengan sikap yang bagus, maka akan melahirkan hal yang bagus pula.

Selain itu, santri juga bebas menetapkan pilihan. Tentunya dengan norma yang berlaku, serta tidak keluar dari garis yang semestinya.

“Dan hal lain, santri bukanlah radikal atau teroris. Sebab santri adalah tauladan bagi yang lainnya. Jadi tidak ada santri yang demkian,” jelasnya.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →