Loading...
You are here:  Home  >  Headlines  >  Artikel ini

Urban Music jadi Ajang Temu Kangen Fans Maya Sabrina di Jepara



Reporter:    /  @ 18:00:43  /  22 Oktober 2016

    Print       Email

iklan-sukun-via-vallen

MuriaNewsCom, Jepara – Sahabat Maya Sabrina (SMS) Jepara akan temu kangen fans di Urban Music yang digelar Sukun Executive Minggu (23/10/2016). Bahkan tak hanya temu kangen dengan Maya Sabrina, mereka juga bisa bergoyang asyik bersama pedagangdut yang tengah populer yakni Via Vallen.

Konser dangdut ini akan menjadi kesempatan sebagai sarana kangen-kangenan bagi Maya Sabrina dan SMS di kampung halamanya. Maya Sabrina sendiri mengaku sudah tak sabar untuk tampil di konser yang akan digelar di Lapangan Tambak Rejo, tepatnya di samping Stadion Gelora Bumi Kartini (SGBK) Jepara tersebut. “Saya akan memberikan penampilan terbaik untuk menghibur para fans dan warga Jepara,” katanya.

Pihak penyelenggara sangat yakin konser dangdut yang akan diiringi OM Sera dan OM Monata itu bakal sukses besar. Farid, panitia penyelenggara menyebut, melihat antusias warga Jepara dalam konser-konser dangdut sebelumnya, pihaknya yakin konser ini mampu menarik sekitar 10 ribu penonton.

“Kami yakin target 10 ribu penonton bisa tercapai. Karena dilihat dari konser-kosner dangdut sebelumnya dengan artis Via Vallen yang waktu itu bersama Tipe-X bisa mencapai 13 ribu lebih bahkan,” ujarnya.

Menurut dia, untuk menikmati konser musik ini penonton bisa menebus tiket masuk sebesar Rp 25 ribu. Tiket masuk bisa dibeli di pos-pos penjualan tiket sebelum konser berlangsung.

Dalam konser ini Maya Sabrina bakal membawakan beberapa lagu top dangdut dengan iringan musik dari OM Monata. Sementara Via Vallen bakal diiringi OM Sera. (ADS)

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →