Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Kudus  >  Artikel ini

Laga Basket Dandim Cup Kudus Kian Panas di Hari Kedua



Reporter:    /  @ 20:05:46  /  21 Oktober 2016

    Print       Email
Pemain dari tim putra menyelesaikan permainannya di Dandim Cup, Kudus. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

Pemain dari dua tim basket putra menyelesaikan permainannya di Dandim Cup, Kudus. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Turnamen Basket Dandim Cup 2016, berlangsung seru, Jumat (21/10/2016). Di kompetisi yang didukung Sukun Spirit of Sport itu, masing-masing tim yang bermain, berjibaku saling mengalahkan.

Di antaranya, SMP 2 Kudus melawan SMP Kanisius putri. Kehebatan pemain SMP Kanisius tak henti-hentinya diredam oleh lawan. Justru agresivitas permainan dari kubu SMP 2 Kudus membuat pertahanan SMP Kanisius tak berdaya. Hasilnya, kemenangan berhasil diraih SMP 2 Kudus. Skornya 12-5.

Di pertandingan tim putra, SMP 3 Kudus melawan SMP 5, tersaji laga menegangkan. Kedua tim memperlihatkan kebolehannya. SMP 3 Kudus terus membombardir area pertahanan SMP 5. Skor keduanya adalah 40-27. SMP 3 Kudus keluar sebagai pemenang.

Selanjutnya adalah SMP Masehi melawan SMP 2 Gebog putra. Di laga ini, permainan atraktif seolah tak tampak. Pertandingan berlangsung kurang panas. Skor laga 4-24. SMP 2 Jati melawan SMP 1 Kudus putra, skornya 5-62.

Panitia kegiatan Agus Santoso, mengatakan melihat permainan tim, tampak kemampuan pemain mengalami peningkatan. Sebab, mereka mampu memperlihatkan aksi permainan yang mengagumkan.

“Ini merupakan hal yang bagus. Yang mana pada bibit SMP sudah menunjukkan hal yang bagus dalam bermain basket. Saya yakin ke depan basket di Kudus juga tambah bagus,” katanya kepada MuriaNewsCom di lokasi pertandingan di Makodim Kudus.

Berdasarkan pantauan, laga berlansung panas. Suntikan semangat suporter selama pertandingan, membuat pemain terus bergelora. Adu yel-yel mewarnai jalannya laga. (ADS)

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →