Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Jepara  >  Artikel ini

Kuba Tim Terakhir yang Masuk 8 Besar Turnamen Voli Gapsty Cup 2016



   /  @ 18:00:57  /  21 Oktober 2016

    Print       Email
Tim Kuba berfoto bersama dalam Gapsty Cup di Jepara. (Istimewa)

Tim Kuba berfoto bersama dalam Gapsty Cup di Jepara. (Istimewa)

MuriaNewsCom,Jepara – Tim Voli Kuba asal Demak yang berjumpa Manggala asal Mantingan menjadi tim terakhir yang mengikuti laga penyisihan Turnamen Voli Gapsty Cup 2016. Turnamen yang didukung Sukun Spirit of Sport ini, berlangsung di Lapangan Gapsty Sinanggul, Mlonggo, Jepara, pada Kamis (20/10/2016) malam mulai pukul 19.30 WIB.

Dalam pertandingan ini dimenangkan oleh Kuba dengan skor 3-0. Permainan apik para pemain Kuba, membuat Manggala tak berkutik. Kuba berhasil menyapu kemenangan bersih dalam tiga set permainan.

Untuk set pertama, Kuba mampu unggul atas Manggala dengan angka kemenangan 25-19. Kemudian, pada set kedua dan ketiga, Kuba kembali unggul dengan skor 25-17.

Dengan kemenangan ini, Kuba menjadi tim terakhir yang masuk babak 8 besar. Sebelumnya, sudah ada tujuh tim yang berhasil masuk delapan besar, yakni, Pengairan asal Purwodadi, TJB Electric, UNISNU, Wongso Putro, Gapsty, Patriot dan Putera Gesang.

Untuk Kuba sendiri, nantinya akan berjumpa dengan UNISNU di babak delapan besar, yang akan berlangsung pada Senin (24/10/2016). “Untuk babak penyisihan sudah berakhir tadi malam, dan Jumat malam ini kita sudah memasuki babak delapan besar. TJB Electric akan bersua Wongso Putro,” ujar Munandar Taufik, Ketua Panitia Gapsty Cup 2016. (ADS)

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →