Loading...
You are here:  Home  >  Headlines  >  Artikel ini

Polsek Mlonggo Jepara Persempit Ruang Gerak Penjahat



   /  @ 11:40:41  /  21 Oktober 2016

    Print       Email
Polisi melakukan kegiatan rayonisasi razia kendaraan di depan Mapolsek Mlonggo, Jepara. (Tribratanewsjepara)

Polisi melakukan kegiatan rayonisasi razia kendaraan di depan Mapolsek Mlonggo, Jepara. (Tribratanewsjepara)

MuriaNewsCom, Jepara – Polsek Mlonggo Jepara mempersempit ruang gerak penjahat dengan melakukan razia kendaraan bermotor, di depan mapolsek setempat, Kamis (20/10/2016) malam. Kegiatan rayonisasi ini dilakukan bersama anggota Polsek rayon utara. Di antaranya Polsek Donorojo, Keling, Kembang, Bangsri dan Mlonggo serta 2 anggota lalu lintas.

Kapolsek Mlonggo AKP Maryono menerangkan sebelum kegiatan pemeriksaan kendaraan bermotor di jalan terlebih dulu diawali dengan apel untuk memberikan arahan dan cara bertindak pada saat melakukan razia. Anggota sudah dibekali dengan arahan agar selalu humanis dengan senyum salam sapa dalam pemeriksaan dan selalu mengutamakan keselamatan.

“Kegiatan rayonisasi bertujuan untuk mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan dengan sasaran miras, sajam, handak, narkoba, curanmor, curas, premanisme, terorisme dan kejahatan lainnya yang meresahkan masyarakat dengan melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan bermotor yang melintas di jalan raya depan Mapolsek Mlonggo,” katanya dikutip Tribratanewsjepara.

Sampai dengan selesai kegiatan rayonisasi sekitar pukul 23.30 WIB, polisi telah memeriksa sekitar 30 jenis kendaraan yang melintas di jalan tersebut. “Setiap obyek kami periksa dengan teliti baik surat-surat kendaraan maupun penumpang dan barang-barang yang ada di kendaraan. Kami melakukan tindakan tegas kepada 2 pengendara yang tidak patuh dan taat terhadap peraturan berlalu lintas,” imbuhnya.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →