Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Kudus  >  Artikel ini

Pijar Masuk Semifinal Bupati Cup 2016



Reporter:    /  @ 19:43:15  /  20 Oktober 2016

    Print       Email
Pemain voli Pijar berjibaku mengalahkan AMB di Bupati Cup, Kudus. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

Pemain voli Pijar berjibaku mengalahkan AMB di Bupati Cup, Kudus. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Klub Voli Pijar, berhasil mengalahkan AMB pada Babak 8 Besar Bupati Cup 2016. Di kompetisi yang didukung Sukun Spirit of  Sport, klub tersebut menang dengan susah payah melawan AMB dengan skor 3 -2.

Pertandingan dibuka dengan kemenagan Pijar dengan skor 25 – 23.  Lewat drama cukup sengit, Pijar berhasil membuat kemenangan pertama. Kemenangan Pijar mampu disusul AMB pada babak kedua. Sebab, AMB mampu mengalahkan Pijar dengan skor 26 – 24. Skor besar itu diperoleh dengan perjuangan keras dari AMB.

Sementara pada set ketiga, AMB makin percaya diri pertandingan. Dengan bola-bola cepat, AMB memenangkan kembali pertandingan dengan skor 25 – 20. AMB menang dengan lumayan mudah. Merasa terpojok, Pijar atur strategi. Untuk itulah kombinasi serangan mulai dilakukan hingga berakhir dengan kemenangan Pijar dengan skor 25 -23.

Dalam babak keempat itu, AMB juga sempat protes ke wasit. Protes dilakukan karena pemain merasa tidak membuat kesalahan namun wasit memutuskan pemain bersalah. Akibatnya skor tambahan diberikan kepada Pijar.

Pertandiangannya kembali berlanjut pada babak kelima. Dalam babak terakhir itu, Pijar memupuskan AMB dengan skor 15 – 11. Dengan demikian, Pijar akan melaju ke babak semifinal pada 25 Oktober mendatang. (ADS)

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →