Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Jepara  >  Artikel ini

Penerbad Harus Akui Kehebatan Patriot di Gapsty Cup 2016



   /  @ 18:00:51  /  20 Oktober 2016

    Print       Email
Tim Voli Penerbad berfoto bersama Patriot di Gapsty Cup Lapangan Gapsty Sinanggul, Mlonggo, Jepara. (Istimewa)

Tim Voli Penerbad berfoto bersama Patriot di Gapsty Cup Lapangan Gapsty Sinanggul, Mlonggo, Jepara. (Istimewa)

MuriaNewsCom,Jepara – Tim Voli Penerbad asal Semarang bersua dengan Patriot asal Bondo, Jepara, dalam laga penyisihan Turnamen Voli Gapsty Cup 2016. Turnamen yang didukung Sukun Spirit of Sport tersebut berlangsung di Lapangan Gapsty Sinanggul, Mlonggo, Jepara, pada Rabu (19/10/2016) malam, mulai pukul 19.30 WIB.

Dalam laga ini, Patriot berhasil menunjukkan tajinya yang mengalahkan Penerbad dengan skor 3-1. Patriot yang dihuni pemain-pemain berkualitas mampu bermain apik sejak set awal.

Pada set pertama, Patriot unggul atas Penerbad dengan skor 25-15. Kalah di set pertama, Penerbad mencoba bangkit dengan menyusun strategi jitu, yang tak hanya mengandalkan smash-smash tajam saja, namun juga dengan lebih memperkuat pertahanan. Bola-bola keras dari lawan pun berhasil dikembalikan dengan apik.

Strategi ini ternyata berhasil dan mampu mengantarkan Penerbad unggul di set kedua dengan skor 25-20. Dengan nilai yang sama, kedua tim mencoba bermain lebih agresif lagi, guna mendapatkan kemenangan. Keberuntungan yang dimiliki Penerbad pada set kedua, ternyata tak menghampiri lagi pada set ketiga. Sebab, Patriot mampu mencuri kemenangan dengan skor 25-19.

Laga penentuan bagi Penerbad di set keempat, menjadikan permainan semakin seru. Kedua tim sama-sama ngotot dengan menunjukkan kualitas permainan. Namun demikian, Penerbad harus mengakui keunggulan Patriot yang mampu menundukkannya di set keempat dengan skor 25-20. Dengan poin ini, Patriot menang atas Penerbad, dengan skor akhir 3-1.

“Kedua tim yang dihuni pemain-pemain yang memiliki kualitas bagus, membuat permainan tadi malam semakin seru. Lapangan Gapsty tak pernah sepi dari penonton, karena memang ini salah satu olahraga yang ditunggu-tunggu pecinta voli,” ujar Munandar Taufik, Ketua Panitia Gapsty Cup 2016. (ADS)

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →