Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Blora  >  Artikel ini

Polisi Blora Diberi Pembinaan Rohani dan Mental Agama



   /  @ 20:00:30  /  20 Oktober 2016

    Print       Email
Polisi mengikuti pengajian ”Pembinaan Rohani dan Mental” bagi anggota Polri di Masjid Al Istiqomah, Mapolres Blora, Kamis (20/10/2016). (Polres Blora)

Polisi mengikuti pengajian ”Pembinaan Rohani dan Mental” bagi anggota Polri di Masjid Al Istiqomah, Mapolres Blora, Kamis (20/10/2016). (Polres Blora)

MuriaNewsCom, Blora – Kepolisian Blora melaksanakan kegiatan rutin berupa pengajian ”Pembinaan Rohani dan Mental” bagi anggota Polri di Masjid Al Istiqomah, Mapolres Blora, Kamis (20/10/2016). Kegiatan pengajian sekaligus pembinaan mental dilaksanakan seusai apel pagi.

Dengan pesertanya adalah anggota dan PNS yang beragama Islam. Sedangkan kegiatan Bimbingan Rohani anggota Kristen/Protestan di Aula Aryyaguna dipimpin oleh Kanit Intelkam Ipda Sulbekti.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan sumber daya manusia melalui bimbingan atau pembinaan mental agama khususnya bagi anggota Polri dan PNS di lingkungan Polres Blora.

Narasumber pengajian pada pagi hari ini adalah ustaz Abdul Halim yang merupakan pegawai negeri sipil di Kementerian Agama Kabupaten Blora.

Turut hadir dalam giat tersebut Wakapolres Blora Kompol Hari Sutanto yang diikuti oleh para Kabag, Kasat, Kapolsek, Kasi serta anggota Muslim Polres Blora.

Dengan adanya pembinaan mental agama ini diharapkan para anggota Polri serta pegawai negeri sipil bisa memperbaiki diri dari yang kurang baik menjadi baik dan yang sudah baik menjadi lebih baik lagi.

Ada 5 hal yang perlu diperhatikan dalam bekerja sebagai pelayan, pelindung serta pengayom masyarakat yaitu bekerja sebagai karunia, bekerja sebagai amanah, bekerja sebagai ibadah, bekerja adalah sebuah kehormatan dan bekerja sebagai pelayanan.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →