Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Kios Komputer Terbakar di Bae Kudus



Reporter:    /  @ 11:16:09  /  20 Oktober 2016

    Print       Email
Polisi berada di lokasi kejadian di Dukuh Ngetuk, Desa Ngembalrejo, Bae, Kudus. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

Polisi berada di lokasi kejadian di Dukuh Ngetuk, Desa Ngembalrejo, Bae, Kudus. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Kios komputer Ungu Jaya Computer di Dukuh Ngetuk, Desa Ngembalrejo, RT 1 Rw 1, Kecamatan Bae, Kudus, mengalami kebakaran, Kamis (20/10/2016) pagi. Tidak ada korban jiwa dalam musibah, hanya kerugiannya mencapai puluhan juta rupiah.

Kios diketahui milik Ayik Darmawan. Keterangan saksi Subekhan Ayik dan Alif, kebakaran terjadi di kios komputer samping rumahnya. Mereka berusaha memadamkan api dari Ungu Jaya Computer. Saat itu kios dalam keadaan kosong. “Saya melihat asap dari dalam kios,” kata Ayik kepada polisi.

Mereka mencongkel kios hingga berhasil masuk. Di sebelah pojok barat, dia melihat tumpukan kertas yang terbakar. Di atasnya ada kipas angin yang juga terbakar. Mereka bersama warga berupaya memadamkan api. Dugaan sementara, kebakaran terjadi karena arus listrik kipas angin yang lupa dimatikan. Api yang membakar kipas angin, menjalar ke tumpukan kertas. Hingga membakar yang lainnya.

Kapolsek Bae AKP Dwi Jati Usodo yang mendatangi lokasi kejadian mengatakan kalau yang terbakar tidak hanya tumpukan kertas. Melainkan juga kipas angin yang berada di dalam kios.

“Dugaan sementara penyebab kebakaran dari kipas angin yang lupa dimatikan oleh pemilik kios kemudian kipas angin terbakar menjalar ke tumpukan kertas dan yang lainnya,” kata Jati.
Agar kejadian tak lagi terulang, polisi mengimbau agar warga mematikan alat elektronik yang masih menyala saat meninggalkan rumah.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Dana Ratusan Juta Digelontor untuk Bantuan Air Bersih di 97 Desa di Pati

Selengkapnya →