Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Kudus  >  Artikel ini

HUT TNI, Kodim Kudus Gelar Lomba Basket Dandim Cup



Reporter:    /  @ 20:21:43  /  19 Oktober 2016

    Print       Email
Persiapan lomba Basket Antarpelajar Dandim Cup Kudus, akan segera dimulai. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

Persiapan lomba Basket Antarpelajar Dandim Cup Kudus, akan segera dimulai. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Memperingati Hari Ulang tahun TNI ke-71, Kodim Kudus menggelar lomba Basket antarpelajar. Kompetisi Dandim Cup 2016 itu, didukung Sukun Spirit of Sport. Even diikuti tim basket dari tingkat SMP dan juga SMA.

Pantia pertandingan, Danramil 08 Gebog Kapten Sukaryono mengatakan kalau pelaksanan basket tidak hanya diikuti oleh tim putra. Melainkan juga diikuti oleh tim putri juga.

“Kami sudah mengundang semua sekolah untuk hadir. Dan yang datang adalah 23 SMA dan SMP se-Kudus,” katanya kepada MuriaNewsCom.

Menurutnya, untuk SMA putra diikuti oleh 13 sekolah. Sedangkan putri ada lima sekolah. Sementara SMP ada 12 putra dan delapan putri. Dengan banyaknya tim yang ikut, maka even dipastikan akan meriah.

Rencananya, Dandim Cup tersebut akan dilakukan selama 10 hari terhitung besok. Untuk saat ini persiapan sudah maksimal sehingga tinggal menunggu pembukaan kegiatan dilakukan.

“Sesuai dengan jadwal, pak Dandim langsung yang akan membuka. Pembukaan dilakukan besok sekitar jam 08.00 WIB,” imbuhnya.

Dalam pertandingannya nanti, akan menggunakan lapangan Kodim. Di lapangan tersebut, para peserta akan saling mengalahkan demi menjadi terbaik.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →