Loading...
You are here:  Home  >  Headlines  >  Artikel ini
INFO DPRD KABUPATEN KUDUS

Kades Hadipolo : Jalan Ini Sudah Lama Tak Diperbaiki



Reporter:    /  @ 20:30:00  /  19 Oktober 2016

    Print       Email
DPRD mengecek kondisi jalan yang rusak di Desa Hadipolo, Jekulo, Kudus, Rabu. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

DPRD mengecek kondisi jalan yang rusak di Desa Hadipolo, Jekulo, Kudus, Rabu. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Kerusakan jalan di Hadipolo, Tenggeles sampai dengan Honggosoco, Jekulo, Kudus, dikeluhkan masyarakat. Termasuk juga kades, yang banyak mendapatkan keluhan dari masyarakat tentang jalan rusak itu.

Wawan Setiawan, Kades Hadipolo mengatakan hal tersebut di depan Ketua DPRD Kudus, Masan. Dia menuturkan, banyak warga desa yang mempertanyakan jalan agar segera dilakukan pembenahan.

“Usulan sudah dilakukan. Tinggal menunggu proses lebih lanjut. Mudah-mudahan dengan kunjungan bapak ketua dewan ini mampu membuat jalan di sini menjadi mulus,” katanya kepada MuriaNewsCom.

Menurutnya, untuk memperbaiki jalan sejauh 4 kilometer yang rusak, membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Setidaknya diperkirakan butuh biaya sampai Rp 5 miliar untuk menyelesaikannya. Selama ini, kata dia, kerusakan jalan tidak pernah serius tertangani. Biasanya hanya sebatas penambalan jalan. Usai penambalan, biasanya kembali rusak.

“Khususnya saat hujan semacam ini. Kerusakan akan sangat cepat dan banyak genangan air di sepanjang jalan ini,” imbuhnya.

Dia berharap pengerjaan jalan dapat segera dilaksanakan. Selain untuk akses masyarakat, keselamatan juga bakal makin terjamin jika jalan mulus.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →