Loading...
You are here:  Home  >  Headlines  >  Artikel ini
INFO DPRD KABUPATEN KUDUS

Jalan Hadipolo Rusak, Ketua DPRD Kudus Cek Lokasi



Reporter:    /  @ 17:30:25  /  19 Oktober 2016

    Print       Email
DPRD mengecek kondisi jalan yang rusak di Desa Hadipolo, Jekulo, Kudus, Rabu. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

DPRD mengecek kondisi jalan yang rusak di Desa Hadipolo, Jekulo, Kudus, Rabu. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Ketua DPRD Kudus Masan mendatangai jalan kabupaten di sepanjang Desa Hadipolo, Jekulo, Kudus, Rabu (19/10/2016) . Kedatangan DPRD tersebut guna mengecek kondisi jalan rusak.

Masan yang datang langsung menuju lokasi. Dia melihat jalan sejauh 4 kilometer mengalami rusak yang cukup parah. Kondisi tersebut mendesak ditangani.

“Kalau ada infrastruktur seperti jalan yang rusak, pemerintah setempat dapat mengajukannya. Nanti saya sendiri yang cek, dan jika memang membutuhkan penanganan akan segera di benahi ,” katanya kepada MuriaNewsCom.

Menurutnya, bukan hanya jalan di Desa Hadipolo yang membutuhkan penanganan. Namun juga sepanjang jalan kabupaten yang melintasi Hadipolo, Tenggeles sampai dengan Honggosoco.

“Nanti bisa diperhitungkan kerusakannya. Jika memang daerah cekungan dan membutuhkan penanganan lebih maka bisa dicor. Namun jika tidak terlalu bermasalah, bisa diaspal,” ujarnya.

Dia berharap pembangunan dapat dilakukan pada 2017 mendatang. Agar masyarakat tidak berlarut-larut merasakan jalan rusak.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →