Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Jepara  >  Artikel ini

Tim Tuan Rumah Gapsty Bikin Pervoc Tak Berdaya



   /  @ 18:00:29  /  19 Oktober 2016

    Print       Email
Pemain tim tuan rumah Gapsty foto bersama dengan tim Pervoc asal Keling, Jepara.

Pemain tim tuan rumah Gapsty foto bersama dengan tim Pervoc asal Keling, Jepara. (Istimewa)

MuriaNewsCom,Jepara – Laga lanjutan pada babak penyisihan Turnamen Bola Voli Gapsty Cup 2016 yang didukung Sukun Spirit of Sport berlangsung di Lapangan Gapsty Sinanggul, Mlonggo, Jepara pada Selasa (18/10/2016) malam, mempertemukan tim tuan rumah Gapsty dengan Pervoc asal Keling, Jepara.

Bermain di hadapan pendukungnya, tim tuan rumah bermain dengan beringas. Sejak awal game, pemain-pemain Gapsty langsung bermain menekan, dengan smash-smash tajam ke area permainan Perfoc.

Pada pertandingan ini, sebenarnya Pervoc tak tinggal diam melihat keberingasan lawan. Pervoc juga memberikan perlawanan yang cukup sengit. Namun demikian, mau tidak mau, Pervoc harus mengakui kehebatan Gapsty. Gapsty menang atas Pervoc dengan skor 3-0.

“Tim tuan rumah Gapsty menurunkan secara penuh pemainnya, yang memang didukung pemain-pemain berkualitas. Sebut saja Bayu Jastro, Bagus dan Hendar. Sehingga, dalam pertandingan ini bisa unggul dengan tiga set langsung,” ujar Munandar Taufik, Ketua Panitia Gapsty Cup 2016.

Pertandingan tadi malam, menurutnya sangat menarik, karena mempertontonkan kualitas-kualitas pemain yang mumpuni, baik dari Gapsty maupun Pervoc. Penonton pun berjubel memenuhi area lapangan Gapsty. (ADS)

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →