Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Kudus  >  Artikel ini

Sukun Porvit Lolos 8 Besar Bupati Cup 2016



Reporter:    /  @ 20:02:12  /  18 Oktober 2016

    Print       Email
sukun-bupati

Pemain Sukun Porvit menaklukkan permainan hebat Vocaba dalam lanjutan laga Bupati Cup 2016 di Kudus. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Memasuki perebutan tiket Babak 8 Besar Bupati Cup, laga berlangsung makin seru. Di turnamen yang didukung Sukun Spirit of Sport itu mempertemukan Sukun Porvit melawan Vocaba. Pertandingn itu dimenangkan Sukun Porvit dengan skor 3 – 1.

Pada babak pertama, Sukun Porvit langsung menunjukkan taringnya. Serangan dan smash tajam diarahkan ke lawan. Hal itu membuat lawan Vocaba kalah dengan skor 25 – 8.

Pada set kedua, Vocaba nampak lebih bebas bermain dan serius. Sebaliknya, Sukun Porvit malahan lebih banyak membuat kesalahan yang berdampak pada kemenagan Vocaba dengan skor 25 -19.

Sukun Porvit benar benar ngotot. Hal itu ditunjukkan dengan babak ketiga yang berakhir dengan pemenangan Sukun Porvit dengan skor 25 – 9.

Pertandiangannya kembali dilanjutkan di babak keempat. Kali ini Sukun Porvit ingin segera mengakhiri pertandingan yang sudah semakin memanas. Dengan strategi yang baru dan kombinasi serangan, Sukun Porvit keluar sebagai pemenang dengan skor 25 -11.

Dalam laga kali ini, ada hal yang baru untuk Sukun Porvit. Seluruh pemainnya serta pelatih mencukur cepak rambutnya . Hal itu dilakukan guna menambah semangat dan mendapatkan kemenagan dalam Bupati Cup tahun ini.

Pelatih Sukun Porvit Ari Setiawan mengatakan, target kali ini adalah sampai final. Sehingga banyak upaya yang telah dilakukan untuk mencapai babak final. “Masih banyak kejutan lain yang akan dimunculkan, sebab ke depan musuh juga akan semakin kuat,” imbuhnya

Dalam pertandingan lain, mempertemukan AMB Kalirejo Undaan melawan Pervoker Gondosari. Dalam laga tersebut dimenagkan AMB dengan skor 3 – 1.

Hal menarik juga terlihat dalam laga itu. Pada babak keempat, skor akhir ditutup boleh AMB dengan poin akhir mencapai 31 – 29. Jumlah poin berebut sekaligus poin terbanyak sejauh Bupati Cup ini. Kemenangan Sukun Porvit dan AMB, membawa kedua klub tersebut melaju ke babak berikutnya di 8 besar. Pertandingannya nanti akan dilangsungkan di GOR Kudus. (ADS)

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →