Loading...
You are here:  Home  >  Headlines  >  Artikel ini

IJTI Beri Bantuan ke Mufiatun, Tukang Laundry yang Disetrika Majikan di Kudus



Reporter:    /  @ 20:00:44  /  18 Oktober 2016

    Print       Email
ijti

Anggota IJTI memberikan santunan kepada tukang laundry yang disetrika majikan, di RSUD dr Loekmono Hadi Kudus. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Korda Muria Raya, memberikan bantuan sumbangan dana kepada Mufiatun (25), korban setrika majikan. Bantuan diberikan secara langsung ke RSUD dr Loekmono Hadi, di mana pasien dirawat.

Ketua IJTI Muria Raya, Indra Winardi mengungkapkan bantaun tesebut merupakan aksi kepedulian kepada sesama. Sebagai organisasi jurnalis, kepedulian terhadap sesame, senantiasa dilakukan.

“Bantuan yang kami berikan tidaklah seberapa, yang terpenting bukanlah nominalnya melainkan niat kami dalam membantu,” katanya kepada MuriaNewsCom, Selasa (18/10/2016).

Menurutnya, bantaun tersebut diambil dari dana kas IJTI. Meski jumlahnya tidak seberapa, namun bantaun tersebut tulus dan bentuk dari empati IJTI Muria Raya kepada korban yang hingga kini masih menjalani pengobatan.

Dengan bantuan tersebut, diharapkan akan berguna dan membantu dalam pengobatan. Selain itu, bantuan yang langsung diberikan juga sebagai dukungan moral agar tetap tabah.

“Mudah-mudahan Mufiatun segera sembuh, dan dapat menjalankan aktivitas seperti sedia kala,” harapnya.

Perempuan asal Desa Parawoto, Kecamatan Sukolilo, Kabupaten Pati itu dianiaya majikannya Agus Santoso (28) seorang pengusaha laundry, di Desa Jepangpakis, Kecamatan Jati, Kudus. Sementara kondisi Mufiatun sudah terlihat membaik dari sebelumnya.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →