Loading...
You are here:  Home  >  Headlines  >  Artikel ini

Tri Erna Terpilih jadi Ketua DPD Partai Golkar Kudus



Reporter:    /  @ 20:06:00  /  18 Oktober 2016

    Print       Email
Bendahara DPD Partai Golkar Jateng, M Soleh menyerahkan bendera panji Partai Golkar kepada Hj Tri Erna Sulistiyowati yang terpilih sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kudus. (Istimewa)

Bendahara DPD Partai Golkar Jateng, M Soleh menyerahkan bendera panji Partai Golkar kepada Hj Tri Erna Sulistiyowati yang terpilih sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kudus. (Istimewa)

MuriaNewsCom, Kudus – Hj Tri Erna Sulistyowati terpilih sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kudus periode 2016-2021. Tri Erna terpilih dalam Musyawarah Daerah Partai Golkar Kabupaten Kudus, Selasa (18/10/2016).

Proses pemilihan Tri Erna berjalan cukup singkat yakni sekitar satu menit setelah rapat pleno pemilihan dibuka. Tanpa lama-lama, para peserta Musda secara aklamasi menyepakati memilih Tri Erna. Mereka mempercayakan Tri Erna memimpin Golkar Kudus.

”Mungkin ini Musda Partai Golkar tercepat yang pernah ada,” kata Bendahara DPD Partai Golkar Jateng, M Soleh yang memimpin sidang pleno pemilihan.

Pelaksanaan Musda Partai Golkar juga tidak biasa. Lokasi Musda kerap digelar di hotel atau gedung pertemuan, tapi kali ini tidak. Musda Golkar kali ini justru digelar di tempat penggilingan padi di Desa Kirig, Kecamatan Mejobo.

Fungsionaris Partai Golkar Kudus, Mawahib, beralasan kegiatan dilakukan di penggilingan padi sebagai upaya untuk menegaskan kembali bahwa Partai Golkar berasal dari rakyat dan berjuang untuk rakyat. ”Memang sengaja kami memilih tempat di pedesaan agar kader Partai Golkar Kudus bisa kembali menyatu dengan rakyat,” ucap Mawahib.

Tri Erna mengaku siap mengemban amanat yang telah dibebankan partai kepadanya. Tri Erna yang juga anggota DPRD Kudus ini mengaku siap mengembalikan kejayaan Partai Golkar di Kudus. ”Kalau saat ini Partai Golkar hanya memiliki kursi di DPRD, pada pemilu legislatif mendatang, Partai Golkar harus mampu meraih sembilan kursi,” tandasnya.

Ketua Harian DPD Partai Golkar Jateng, Iqbal Wibisono mengatakan, terpilihnya Tri Erna ini diharapkan bisa membuat iklim partai berlambang beringin tersebut menjadi kondusif. Apalagi, Kudus juga akan menyongsong agenda politik Pemilukada di tahun 2018 mendatang. ”Dengan terpilihnya kepengurusan baru ini, saya berharap Partai Golkar Kudus bisa lebih solid,” tandasnya.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →