Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Jepara  >  Artikel ini

Wongso Putro Tumbangkan UNNES di Babak Penyisihan Turnamen Voli Gapsty Cup 2016



Reporter:    /  @ 18:00:17  /  18 Oktober 2016

    Print       Email

f-gapsty-e

MuriaNewsCom,Jepara – Babak penyisihan Turnamen Bola Voli Gapsty Cup ke-II yang mempertemukan tim Wongso Putro asal Demak dengan UNNES berlangsung seru. Pertandingan yang Sukun Spirit of Sport itu berlangsung di Lapangan Gapsty Sinanggul, Mlonggo, Jepara, pada Senin (17/10/2016) malam mulai pukul 19.30 WIB.

Kualitas kedua tim yang sudah tidak diragukan ini berhasil menunjukkan tontonan yang sangat berkualitas dan menarik. Smash-smash tajam dari pemain kedua tim menambah pertandingan semakin seru.

Pada pertandingan ini, harus berlangsung hingga 5 set dan akhirnya UNNES harus mengakui kehebatan Putro Wongso, setelah ditumbangkan dengan skor 3-2 untuk kemenangan Putro Wongso.

Ketua Panitia Gapsty Cup ke-II, Munandar Taufik mengatakan, turnanem bola voli ini diikuti tim-tim hebat se-Jawa Tengah. Tercatat, ada 16 tim yang ikut berpartisipasi pada turnamen ini. “Semuanya ada 16 tim, dan turnamen ini sudah berlangsung mulai 13 Oktober lalu,” ujarnya.

Dirinya juga mengatakan, pada laga lanjutan yang berlangsung malam ini, akan mempertemukan tim tuan rumah yakni Gapsty dengan Perfoc asal Keling, Jepara. “Malam ini, tuan rumah akan menjamu tim dari Keling. Pastinya pertandingan ini akan berlangsung seru, apalagi yang dukungan supporter tuan rumah dipastikan memenuhi area lapangan pertandingan,” pungkasnya. (Ads)

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →