Loading...
You are here:  Home  >  Headlines  >  Artikel ini

Dibakar Api Cemburu, Seorang Warga Sendangmulyo Rembang Bacok Tetangganya



Reporter:    /  @ 16:26:49  /  18 Oktober 2016

    Print       Email

Petugas kepolisian sedang mengecek tempat kejadian perkara (TKP) pembacokan, yakni di rumah korban di Desa Sendangmulyo, Selasa (18/10/2016) (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)

MuriaNewsCom,Rembang – Gara-gara dibakar api cemburu, Abdul Wakhid (29) warga Desa Sendang Mulyo RT 1 RW 4, Kecamatan Bulu, Rembang, tega membacok tetangga sendiri, Sukisno (29), pada Selasa (18/10/2016) sekitar pukul 01.30 WIB.

Peristiwa pembacokan tersebut, berawal ketika Sukisno sedang tidur nyenyak di rumahnya. Ketika itu, tiba-tiba pelaku mendatangi rumah korban dan masuk rumah melalui pintu belakang. Pelaku pun langsung menuju tempat tidur korban.

Ketika mendapati korban sedang tidur, pelaku tiba-tiba langsung menyerang korban dengan parang yang sudah dibawanya dari rumah. Karena terkejut, korban akhirnya terbangung dan mencoba langsung menghindari serangan pelaku yang membabi buta.

Antara pelaku dan korban juga sempat berduel, karena korban ternyata melakukan perlaawanan. Dalam duel ini, keduanya juga mengalami luka.Namun, dalam peristiwa itu, korban mengalami luka lebih parah, yakni luka bacok di bagian kepala dan lengan bagian kiri. Sedangkan pelaku mengalami luka di kepala.

Duel antara keduanya ini berhenti, setelah ibu dari Sukisno yakni Rusini (57) terbangun dan berteriak minta tolong kepada warga sekitar, yang kemudian warga pun mendatangi rumah korban dan melereai perkelahian tersebut. Korban pun langsung dilarikan ke RSUD dr R Soetrasno Rembang untuk mendapatkan perawatan. Begitu juga dengan pelaku.

“Saat itu saya terbangun karena ada suara berisik, dan setelah saya lihat malah anak saya sedang berkelahi di dalam rumah. Saya pun kemudian berteriak minta tolong, dan akhirnya tetangga pada berdatangan,” ujarnya.

Informasi yang dihimpun, kejadian tersebut dipicu masalah api cemburu. Informasinya, korban berselingkuh dengan istri pelaku. “Sebenarnya masalah ini sudah pernah didamaikan oleh pihak desa beberapa waktu lalu. Namun, tak disangka, ternyata masih berbuntut panjang,” ujar Samsudin, salah satu warga setempat.

Sementara itu, Kapolsek Bulu AKP Riwayat Sosianto menyampaikan jika pihaknya saat ini sudah menangani kasus tersebut dan sedang mendalaminya. Pihaknya juga akan menggali lebih dalam mengenai motif terjadinya kejadian itu.

“Untuk informasi sementara yang kami dapatkan, pelaku ini termakan api cemburu, karena diduga istri pelaku dan korban pernah berselingkuh. Hal ini membuat pelaku kalap, dan melakukan tindakan pembacokan tersebut. Pelaku dan korban ini sebenarnya sudah sama-sama punya anak. Namun, korban saat ini dikabarkan sudah pisah ranjang,” pungkasnya.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →