Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Blora  >  Artikel ini

Pengamanan Pengesahan Pendekar PSHT Blora Dikawal Banyak Polisi



   /  @ 17:30:38  /  18 Oktober 2016

    Print       Email
Kapolres Blora AKBP Surisman menyampaikan pembahasan pada Rapat Koordinasi Pengamanan Pengesahan Warga Baru Perguruan PSHT Kabupaten Blora, Selasa (18/10/2016). (Polres Blora)

Kapolres Blora AKBP Surisman menyampaikan pembahasan pada Rapat Koordinasi Pengamanan Pengesahan Warga Baru Perguruan PSHT Kabupaten Blora, Selasa (18/10/2016). (Polres Blora)

MuriaNewsCom, Blora – Bertempat di Gedung Arryiaguna Polres Blora telah dilaksanakan Rapat Koordinasi Pengamanan Pengesahan Warga Baru Perguruan PSHT Kabupaten Blora, Selasa (18/10/2016). Rakor tersebut diikuti sekitar 50 orang.

Sedangkan pelaksanaannya akan dilaksanakan di Padepokan Wonorejo, Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora pada Sabtu (22/10/2016). Hadir dalam pelaksanaan Rakorpam antara lain Kapolres Blora AKBP Surisman, Komandan Yonif 410 Alugoro diwakili Danton 2 Kapten Inf Tri Utomo, Komandan Kodim 0721 diwakili Pasi Ops Kodim 0721 Blora Kapten Inf Edy Harmanto, dan CPM Blora, Kasat Pol PP Kabupaten Blora, perwakilan Dinas Kesehatan, Para Kabag, Kasat,Kapolsek dan, Ketua Panitia Pengesahan Perguruan PSHT.

Kapolres Blora AKBP Surisman, mengatakan, pihaknya lakukan rapat koordinasi dengan para pengurus PSHT menjelang pelaksanaan pengesahan siswa PSHT, supaya kegiatan tersebut berjalan dengan tertib, aman dan lancar tanpa adanya gangguan. “Sehingga tercipta situasi yang kondusif, “ jelasnya dikutip halaman Polres Blora.

Beliau menambahkan, bahwa para kapolsek diharapkan melaksanakan pengamaman jalur dan titik rawan, melaksanakan pengawalan dan pengamanan sampai di tempat, baik rombongan peserta yang akan berangkat maupun pulang dari kegiatan tersebut.

“Para kapolsek diharapkan agar selalu koordinasi dengan Paspanter (pengamanan internal PSHT) untuk menjaga ketertiban anggota PSHT, dan para pengurus ranting diharap agar segera menyerahkan data pesilat yang akan mengikuti acara pengesahan warga baru beserta para pendamping yang mendampingi calon warga PSHT,” lanjut kapolres.

Sementara, Kabag Ops Polres Blora Kompol I Gede Arde, menambahakan bahwa untuk menjaga ketertiban di jalan pihaknya akan kawal dengan formasi depan belakang.

“Untuk kawal depan kita kawal dengan mobil patroli sedangkan di belakang kita kawal menggunakan dua kendaraan roda dua,” jelas I Gede.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →