Loading...
You are here:  Home  >  Headlines  >  Artikel ini

Polisi Kudus Datangi Sopir Truk yang Perbaiki Ban, Ternyata Ini yang Dilakukannya



   /  @ 11:50:31  /  18 Oktober 2016

    Print       Email
Seorang polisi dari Satlantas Polres Kudus membantu perbaikan ban truk di jalur lingkar selatan, Selasa. (Tribratanewskudus)

Seorang polisi dari Satlantas Polres Kudus membantu perbaikan ban truk di jalur lingkar selatan, Selasa. (Tribratanewskudus)

MuriaNewsCom, Kudus – Seorang polisi Satlantas Polres Kudus, tiba-tiba mendatangi sopir dan awak truk yang sedang memperbaiki ban kendaraan, di jalan lingkar selatan, setempat, Selasa (18/10/2016).

Ternyata, polisi itu tidak melakukan pemeriksaan surat kendaraan. Melainkan akan membantu sopir membaiki ban truk yang pecah.

Dikutip dari Tribratanewskudus,  anggota Satlantas Polres Kudus itu memang sengaja membantu pengemudi truk mengganti ban yang pecah. Karena untuk menghindari kecelakaan lalu lintas, terutama di jalur Kudus.

Selain itu, anggota Satlantas Polres Kudus lainnya juga melaksanakan kegiatan penerangan lalu lintas di depan terminal Jalan R Agil Kusumadya Kudus. Polisi mengingatkan para pengguna jalan untuk berhati-hati dalam berlalu lintas.

Polisi juga mengimbau utamakan keselamatan daripada kecepatan dan selalu menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas sehingga mengurangi kecelakaan lalu lintas.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →