MuriaNewsCom
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Kalahkan Badak, Bintaraya Melaju Babak 8 Besar Bupati Cup

87
Pemain Badak berupaya mengalahkan Bintaraya di Bupati Cup Kudus, Senin. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)
Pemain Badak berupaya mengalahkan Bintaraya di Bupati Cup Kudus, Senin. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Pertandingan Babak 16 Besar Bupati Cup 2016 Kudus, dimulai, Senin (17/10/2016). Pada turnamen yang didukung Sukun Spirit of Sport itu, mempertemukan dua tim tangguh antara Badak melawan Bintaraya. Dalam pertandingan di Porvit Tanjung itu, Badak berhasil dikalahkan Bintaraya dengan skor 3 – 1.

Pada laga pertama, Badak tampak kewalahan mengejar Bintaraya. Meski beberapa kali sempat mengejar poin, namun Badak tidak bisa berbuat lebih. Hasilnya, Bintaraya memang dengan skor 25 – 21.

Mendapatkan satu kemenangan, Bintaraya semakin bernafsu mengakhiri pertandingan di laga kedua sore dengan kemenangan. Dengan pede, kembali Bintaraya keluar sebagai pemenang di set kedua dengan skor 25 – 21.

Mendapatkan dua kekalahan sekaligus, membuat Badak memutar otak. Dengan beberapa serangan variasi dan smash tajam, Badak akhirnya mendapatkan kemenagan pertama dalam set ketiga dengan skor 25 – 21.

Skor tersebut juga sekaligus membawa pertandingn pada laga keempat. Pada babak ini, drama saling menjatuhkan lawan dan kejar-kejaran angka terlihat. Namun pada skor akhir, Badak membuat kesalahan beruntun hingga Bintaraya menang dengan skor 25 – 22.

Pertandingan 16 besar, ditetapkan dengan sistem gugur. Untuk itu, Badak terpaksa pulang dari turnamen Bupati Cup 2016. Sementara Bintaraya, sudah mengantongi tiket delapan besar dan maju babak berikutnya. (ADS)

Editor : Akrom Hazami

United Futsal Pc

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.