Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Kudus  >  Artikel ini

Kalahkan Badak, Bintaraya Melaju Babak 8 Besar Bupati Cup



Reporter:    /  @ 19:28:05  /  17 Oktober 2016

    Print       Email
Pemain Badak berupaya mengalahkan Bintaraya di Bupati Cup Kudus, Senin. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

Pemain Badak berupaya mengalahkan Bintaraya di Bupati Cup Kudus, Senin. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Pertandingan Babak 16 Besar Bupati Cup 2016 Kudus, dimulai, Senin (17/10/2016). Pada turnamen yang didukung Sukun Spirit of Sport itu, mempertemukan dua tim tangguh antara Badak melawan Bintaraya. Dalam pertandingan di Porvit Tanjung itu, Badak berhasil dikalahkan Bintaraya dengan skor 3 – 1.

Pada laga pertama, Badak tampak kewalahan mengejar Bintaraya. Meski beberapa kali sempat mengejar poin, namun Badak tidak bisa berbuat lebih. Hasilnya, Bintaraya memang dengan skor 25 – 21.

Mendapatkan satu kemenangan, Bintaraya semakin bernafsu mengakhiri pertandingan di laga kedua sore dengan kemenangan. Dengan pede, kembali Bintaraya keluar sebagai pemenang di set kedua dengan skor 25 – 21.

Mendapatkan dua kekalahan sekaligus, membuat Badak memutar otak. Dengan beberapa serangan variasi dan smash tajam, Badak akhirnya mendapatkan kemenagan pertama dalam set ketiga dengan skor 25 – 21.

Skor tersebut juga sekaligus membawa pertandingn pada laga keempat. Pada babak ini, drama saling menjatuhkan lawan dan kejar-kejaran angka terlihat. Namun pada skor akhir, Badak membuat kesalahan beruntun hingga Bintaraya menang dengan skor 25 – 22.

Pertandingan 16 besar, ditetapkan dengan sistem gugur. Untuk itu, Badak terpaksa pulang dari turnamen Bupati Cup 2016. Sementara Bintaraya, sudah mengantongi tiket delapan besar dan maju babak berikutnya. (ADS)

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →