Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Grobogan  >  Artikel ini

4 Pevoli Grobogan Ikut Antarkan Tim Jateng Raih Prestasi di Ajang Kejurnas



Reporter:    /  @ 21:37:27  /  17 Oktober 2016

    Print       Email
Pelatih putra Jateng Parno bersama Adi Setyono (kiri) dan Adi Setyawan setelah pertandingan final kejurnas di Gresik. Pengurus PBVSI Grobogan Agus Sofyan bersama Annasya Fefatikha (kiri) dan Sonia Yekti Hapsari usai pertandingan. (MuriaNewsCom/Dani Agus)

Pelatih putra Jateng Parno bersama Adi Setyono (kiri) dan Adi Setyawan.Pengurus PBVSI Grobogan Agus Sofyan bersama Annasya Fefatikha  dan Sonia Yekti Hapsari (kanan)usai pertandingan. (MuriaNewsCom/Dani Agus)

MuriaNewsCom,Grobogan – Keberhasilan Tim Voli Jateng meraih prestasi dalam Kejurnas bola voli di Gresik 12-15 Oktober lalu sedikit banyak ada andil dari pemain asal Grobogan. Sebab, dalam Tim Jateng tersebut, ada empat pevoli Grobogan yang tampil. Masing-masing, dua orang di tim putri dan dua di bagian putra.

Di bagian putra, pevoli yang memperkuat Jateng adalah Adi Setyono dan Adi Setyawan. Keduanya merupakan siswa SMK Pancasila Purwodadi. Sedangkan di bagian putri ada nama Annasya Fefatikha dan Sonia Yekti Hapsari. Keduanya adalah siswi SMAN 1 Purwodadi.

“Dalam kejurnas kali ini ada empat pemain kita yang masuk tim Jateng. Ini merupakan prestasi yang cukup membanggakan dan mereka ini merupakan aset masa depan,” kata pengurus PBVSI Grobogan Agus Sofyan yang juga jadi korlap tim Jateng dalam kejurnas tersebut.

Selain empat pemain, dalam kejurnas itu ada satu lagi wakil dari Grobogan di tim Jateng. Yakni, Parno yang bertindak jadi pelatih tim Jateng Putra.

Menurut Agus, hasil yang diraih Jateng dalam kejurnas dinilai cukup bagus. Tim putra mampu meraih peringkat II dan tim putri kebagian peringkat III.“Untuk bagian putra, kita kalah di partai final sama Jatim. Sedangkan di tim putri bisa menjadi peringkat III setelah mengalahkan DIY,” kata pria yang lebih dikenal dengan sebutan Agus Hunter itu.

Menurutnya, dalam kejurnas tersebut, tingkat persaingan dirasa sangat ketat. Sebab, kemampuan tim yang ikut dinilai cukup merata. Oleh sebab itu, meski belum bisa jadi juara I namun hasil yang didapat dinilai sudah memadai dan semua pemain telah berjuang maksimal dalam kejurnas.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →