Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Grobogan  >  Artikel ini

Nama Direktur PDAM Grobogan Terpilih Tak Lama Lagi Bakal Diumumkan



Reporter:    /  @ 19:00:18  /  17 Oktober 2016

    Print       Email
Kabag Perekonomian Anang Armunanto (kiri) sedang berbincang dengan M Sholeh dan Tri Ahmadi sebelum keduanya mengikuti proses wawancara, Senin (17/10/2016). (MuriaNewsCom/Dani Agus)

Kabag Perekonomian Anang Armunanto (kiri) sedang berbincang dengan M Sholeh dan Tri Ahmadi sebelum keduanya mengikuti proses wawancara, Senin (17/10/2016). (MuriaNewsCom/Dani Agus)

MuriaNewsCom,Grobogan – Pertanyaan banyak pihak mengenai siapa yang akan ditentukan jadi Calon Direktur PDAM terpilih bakal segera diketahui. Hal ini setelah ketiga calon yang sebelumnya lolos tes asesmen melangsungkan wawancara dengan Bupati Grobogan Sri Sumarni, Senin (17/10/2016).

Ketiga kandidat tersebut masing-masing Bambang Pulunggono, Tri Achmadi, dan M Sholeh. Dari ketiga nama tersebut, dua di antaranya sudah dikenal karena orang asli Grobogan. Yakni, Bambang Pulunggono dan Tri Ahmadi.

Sebelumnya, Bambang sempat menjabat jadi Direktur Purwa Aksara selama 14 tahun. Saat ini, Bambang masih aktif di salah satu BUMD milik Pemkab Grobogan tersebut. Namun, posisinya hanya menjabat sebagai Plt Direktur Purwa Aksara, tidak lagi jadi direktur definitif seperti sebelumnya.

Sedangkan Tri Achmadi yang sekarang jadi warga Sayung, Demak yang berprofesi jadi dosen. Kemudian M Sholeh yang beralamat di Jakarta disebut-sebut pernah menjabat jadi Direktur PDAM Sragen.

Pelaksanaan wawancana dilangsungkan di ruang kerja Sri Sumarni. Dalam wawancara ini, M Sholeh mendapat kesempatan pertama. Disusul berikutnya, Bambang Pulunggono, dan Tri Ahmadi. Proses wawancara tidak berlangsung lama. Masing-masing calon berada di ruangan Sri Sumarni sekitar 25 menit saja.

Asisten II Pemkab Grobogan Dasuki menyatakan, pelaksanaan wawancara merupakan tahapan akhir dari proses seleksi calon Direktur PDAM tahap II. Dalam wawancara ini, bupati perlu mengenal masing-masing personel dan mengetahui visi misi singkat ketika nantinya dipercaya sebagai Direktur PDAM Grobogan.

“Setelah wawancara, tahap terakhir adalah mengumumkan siapa yang jadi calon Direktur PDAM Grobogan terpilih. Untuk menentukan masalah ini menjadi kewenangan dari bupati. Soal waktu pengumuman belum bisa saya pastikan. Kita upayakan dalam minggu ini sudah diumumkan,” kata Dasuki didampingi Kabag Perekonomian Anang Armunanto.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →