Loading...
You are here:  Home  >  Headlines  >  Artikel ini

Doa Mbah Maimoen untuk Kabupaten Rembang



Reporter:    /  @ 16:00:33  /  17 Oktober 2016

    Print       Email
Maimoen Zubair saat mengisi ceramah dan doa bersama dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam di Pendapa Museum Kartini, Senin (17/10/2016). (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)

Maimoen Zubair (tengah) saat mengisi ceramah dan doa bersama dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam di Pendapa Museum Kartini, Senin (17/10/2016). (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)

MuriaNewsCom, Rembang – Pemerintah Kabupaten Rembang mengadakan acara Khataman Quran dalam rangka  memperingati Tahun Baru Islam 1438 Hijriah di Pendapa Museum RA Kartini Rembang, Senin (17/10/2016).

Tampak hadir dalam kesempatan tersebut KH. Maimoen Zubair, Pengasuh Pondok Pesantren Al Anwar Sarang, Rembang. Dalam hal ini, Mbah Maimoen juga menyampaikan tausiyahnya di hadapan undangan yang hadir.

“Dengan adanya acara seperti ini, mudah-mudahan Kabupaten Rembang semakin maju dan angka kemiskinan di kota ini semakin berkurang. Karena, dari data yang ada, Rembang merupakan daerah yang masuk lima besar di Jawa Tengah dalam kategori daerah miskin,” ujarnya.

Untuk itu, dirinya berharap, agar pemerintah daerah dan juga masyarakat bersama-sama untuk memajukan Kabupaten Rembang, dalam berbagai bidang. Sehingga, nantinya Rembang tidak lagi sebagai kabupaten yang miskin dan tidak tertinggal jauh dengan kabupaten lainnya.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →