Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Grobogan  >  Artikel ini

9 PSK yang Biasa Mangkal di Bekas Stasiun Purwodadi Terjaring Razia Gabungan



Reporter:    /  @ 09:20:12  /  17 Oktober 2016

    Print       Email
Perempuan yang terjaring razia didata identitasnya sebelum dikirim ke panti rehabilitasi sosial di Solo beberapa hari lalu. (MuriaNewsCom/Dani Agus)

Perempuan yang terjaring razia didata identitasnya sebelum dikirim ke panti rehabilitasi sosial di Solo beberapa hari lalu. (MuriaNewsCom/Dani Agus)

MuriaNewsCom,Grobogan – Razia yang dilakukan petugas gabungan dari Dinsosnakertrans, Satpol PP dan Polres Grobogan, di komplek bekas Stasiun Purwodadi, membuahkan hasil yang lain dari biasanya. Dalam razia yang dua hari lalu, ada 9 perempuan diduga sebagai PSK.

Dalam pelaksanaan razia sebelumnya, biasanya hanya bisa mendapatkan beberapa orang saja. Bahkan, seringkali tidak ada satu orangpun yang terjaring razia.“Hasil razia hari ini memang di luar perkiraan. Soalnya, kita bisa menjaring 9 orang disitu,” kata Kabid Sosial Dinsosnakertrans Grobogan Kurniawan.

Menurutnya, kali ini, memang sengaja melakukan razia yang beda waktunya dari biasanya. Pelaksanaan kegiatan dimulai menjelang magrib. Biasanya, razia dilakukan malam hingga jelang dini hari.

Setelah terjaring, para perempuan itu selanjutnya dibawa ke Kantor Satpol PP Grobogan untuk didata identitasnya. Dari hasil pendataan, dari 9 orang tersebut, ada 2 orang yang berasal dari Grobogan. Sisanya, merupakan warga dari luar kota.

Usai didata dan diberi pengarahan singkat, para perempuan yang terjaring razia selanjutnya dibawa ke Panti Rehabilitasi Sosial Wanita Utama di Solo. Ada empat mobil yang digunakan untuk mengangkut PSK menuju tempat rehabilitasi.

Dalam kendaraan, ada petugas yang mengawal. Baik dari Dinsosnakertrans, Satpol PP dan Polres Grobogan.“Mereka kita kirim ke panti rehabilitasi. Mereka nanti akan dapat pembinaan dan pelatihan ketrampilan disana selama 6 bulan,” pungkasnya.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →