Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Kudus  >  Artikel ini

OJK Acungi Jempol Turnamen Futsal Forum BPRS Semarang Raya



Reporter:    /  @ 20:00:08  /  15 Oktober 2016

    Print       Email
Satyo Kurniawan, Kabag pengawasan OJK  menendang bola untuk memulai pertandingan. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

Satyo Kurniawan, Kabag pengawasan OJK  menendang bola untuk memulai pertandingan. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – pelaksanaan turnamen futsal Forum BPRS Semarang Raya, diacungi jempol oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Tanggapan positif dilontarkan lantaran kegiatan yang dilakukan banyak manfaatnya.

Satyo Kurniawan, Kabag Pengawasan OJK mengatakan, pihaknya senang dengan adanya kegiatan semacam itu. Sebab selain menjalin kemitraan antar BPRS, sehingga satu dengan anggota sesama kantor juga semakin kompak.

“Kegiatan semacam ini mampu menambah kekerabatan. Jadi membuat BPRS semakin bersinergi. Selain itu juga, Dengan turnamen semacam ini mampu membuat persaingan yang sehat,” katanya kepada MuriaNewsCom.

Ahamad Mujahit, ketua Forum BPRS Semarang Raya mengatakan kalau perkembagan BPRS semakin bagus. Sedikitnya sudah berkembang 20 persen. Dengan demikian juga, mampu membuat masyarakat lebih percaya dengan keberadaan BPRS.

“Kami memiliki banyak progam, di antaranya adalah buku tabungan tanpa potongan, serta penyertaan modal. Waktunya untuk pencairan sekitar tiga sampai dengan lima hari dan proses juga mudah,” kata Mujahit.

Dia menambahkan, BPRS juga harus transparan, termasuk dengan publikasi harus terbuka. Pengawasan dari OJK juga dilakukan sehingga tidak ada yang dirugikan.

“Dari waktu ke waktu kami semakin baik dan juga semakin kompak. Mudah-mudahan kedepannya juga akan lebih baik lagi dan makin kompak,” imbuhnya. (ADS)

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →