Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Grobogan  >  Artikel ini

Duh, Kolam di Depan Pendapa Kabupaten Grobogan Ini Bikin Risih Penjemput Jemaah Haji



Reporter:    /  @ 20:30:51  /  15 Oktober 2016

    Print       Email
Kondisi kolam yang berada di depan Pendapa Kabupaten Grobogan yang airnya terlihat keruh dan juga berbau, Sabtu (15/10/2016). (MuriaNewsCom/Dani Agus)

Kondisi kolam yang berada di depan Pendapa Kabupaten Grobogan yang airnya terlihat keruh dan juga berbau, Sabtu (15/10/2016). (MuriaNewsCom/Dani Agus)

MuriaNewsCom,Grobogan – Salah satu tempat favorit keluarga penjemput jemaah haji untuk menunggu kedatangan, biasanya adalah duduk di pinggiran kolam kecil di depan Pendapa Kabupaten. Namun, saat kedatangan jemaah haji kloter 72 dan 73, Sabtu (15/10/2016) kondisinya berbeda.

Pinggiran kolam yang di atasnya ada tulisan Kantor Bupati Grobogan itu tidak dipakai duduk-duduk keluarga penjemput haji. Ternyata, keengganan penjemput untuk duduk di situ disebabkan air yang ada di kolam tersebut kondisinya agak jorok.

“Air kolam ini jorok banget karena warnanya keruh dan agak berbau. Jadi, agak risih kalau mau duduk-duduk di situ. Biasanya, saya senang sekali duduk di situ kalau kebetulan ada acara di pendapa sini,” ungkap Titik Sofiani, salah seorang keluarga jemaah haji kloter 73.

Beberapa orang lainnya juga menyatakan kaget saat melihat kondisi kolah berukuran sekitar 3 x 1,5 meter itu. Sebab, biasanya airnya berwarna jernih. Termasuk air yang keluar dari pancurannya.

“Lha ini air mancurnya juga keluarnya keruh. Tumben kok hari ini airinya jadi kayak gini. Padahal biasanya jernih. Saya tahu persis karena sering main ke sini kalau sore,” kata Julianto, warga Kuripan yang mengantar sepupunya menjemput jemaah haji.

Dia menyayangkan joroknya kondisi air saat itu. Sebab, ada banyak orang yang melihat karena ada momen kepulangan jemaah haji.“Harusnya tadi dibersihkan dulu kolamnya. Jadi, tidak jadi bahan pembicaraan. Soalnya, lokasinya persis di depan pendapa jadi banyak yang lihat,” imbuhnya.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →