Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Kudus  >  Artikel ini

Selamat, Inilah Juara Turnamen BPRS Semarang Raya 2016



Reporter:    /  @ 18:00:04  /  15 Oktober 2016

    Print       Email
Juara turnamen Futsal BPRS Semarang Raya 2016, tim PT BPRS Mitra Harmoni Semarang menunjukkan penghargannya di kompetisi yang berlangsung di United Futsal Stadium Kudus, Sabtu (15/10/2016). (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

Juara turnamen Futsal BPRS Semarang Raya 2016, tim PT BPRS Mitra Harmoni Semarang menunjukkan penghargannya di kompetisi yang berlangsung di United Futsal Stadium Kudus, Sabtu (15/10/2016). (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Pertandingan Turnamen Futsal BPRS Semarang Raya 2016 yang berlangsung di United Futsal Stadium Kudus, Sabtu (15/10/2016) usai sudah. Pemenang dalam turnamen tahunan ini adalah PT BPRS Mitra Harmoni Semarang.

Kemenangan tersebut diraih setelah melakukan pertandingn seru pada babak final lawan PT BPRS Gala Mitra Abadi Grobogan, pertandingan ditutup dengan skor 5-2. PT BPRS Gala Mitra Abadi Grobogan menjadi runner up.

Sedangkan untuk posisi ketiga, juga dilaksanakan pertandingan yang tidak kalah seru. Pada pertandingan ketiga itu, dilakukan antara BPRS PNM Binama Semarang melawan BPRS Artha Amanah Ummat . Pertandingan ditutup dengan kemenangan BPRS PNM Binama Semarang dengan skor akhir 4-2.

Dengan pertandingn yang panjang itu pula, maka BPRS Artha Amanah Ummat juga keluar sebagai peringkat keempat dalam laga di 2016 ini.

Ahamad Mujahit, ketua Forum BPRS Semarang Raya, mengatakan kalau pemenang, mendapatkan Rp 1 juta beserta trofi juara dan piala bergilir, runner up Rp 750 ribu plus trofi , peringkat tiga Rp 500 ribu beserta trofi dan peringkat keempat Rp 250 ribu juga dengan trofi.

“Perlawanannya cukup sampai di sini saja. Setelah ini semuanya adalah kawan,” katanya saat sambutan penutupan kegiatan.

Muhammad Noval, seorang peserta yang menjadi pemenang mengungkapkan kegembiraannya setelah timnya menjadi juara. Dia berharap kemenangan dapat dipertahankan dan dapat ditingkatkan.

“Kemenangan yang kami raih dikarenakan kami kompak. Dan kami akan jalankan kekompakan ini tidak hanya dalam arena futsal saja, namun dalam kerja tim saat kembali ke BPRS juga akan kami giatkan dengan kompak,” tegasnya. (ADS)

Editor : Akrom Hazami

 

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →