Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Kudus  >  Artikel ini

Masuk Final, Gala Mitra Abadi Hadapi Mitra Harmoni di Turnamen Futsal BPRS Se-Semarang Raya



Reporter:    /  @ 16:00:35  /  15 Oktober 2016

    Print       Email
Pertandingan futsal di antar BPRS se-Semarang Raya berlansung seru di United Futsal Stadium, Kudus, Sabtu. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi).

Pertandingan futsal di antar BPRS se-Semarang Raya berlansung seru di United Futsal Stadium, Kudus, Sabtu. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi).

MuriaNewsCom, Kudus – Memasuki babak final, pertandingan turnamen futsal antar BPRS Se-Semarang Raya kian panas. Pada tahun ini, babak final diisi oleh PT BPRS Gala Mitra Abadi Grobogan melawan PT BPRS Mitra Harmoni Semarang.

Sebelum sampai final, PT BPRS Gala Mitra Abadi Grobogan  telah mengalahkan BPRS PNM Binama Semarang. Tak main-main, skor yang mengantarkan kemenangan adalah dengan skor 4 – 1.

Sedangkan laga lainnya,  PT BPRS Mitra Harmoni Semarang berhasil masuk babak final. Tiket final didapatkan setelah sebelumnya berhasil mengalahkan BPRS Artha Amanah Ummat . Kemenangan tersebut juga terpaut skor yang tinggi, yakni dengan skor akhir 7 – 1.

Dengan demikian, maka pertandingn final akan dilakukan oleh PT BPRS Gala Mitra Abadi Grobogan  melawan PT BPRS Mitra Harmoni Semarang. Kedua tim tersebut diakui tangguh sejak babak penyisihan di Grup A serta Grup B

Sementara, untuk BPRS PNM Binama Semarang dan BPRS Artha Amanah Ummat  juga tidak akan berhenti bertanding. Sebab, mereka juga akan melakukan pertandingn yang sama guna meraih peringkat ketiga

Berdasarkan pantauan, kemeriahan suporter terus bergelora di dua lapangan pertandingan. Mereka mendukung tim mereka masing-masing untuk mendapatkan gelar juara. (ADS)

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →