Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Kudus  >  Artikel ini

Inilah 4 Tim BPRS Melaju ke Semifinal



Reporter:    /  @ 14:45:13  /  15 Oktober 2016

    Print       Email
Tim melakoni pertandingan putaran semifinal Futsal Antar-BPRS Se-Semarang Raya, di United Futsal Stadium Kudus. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

Tim melakoni pertandingan putaran semifinal Futsal Antar-BPRS Se-Semarang Raya, di United Futsal Stadium Kudus. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Pertandingan Turnamen Futsal antar BPRS se-Semarang Raya, sudah memasuki babak semifinal di United Futsal Stadium Kudus, Sabtu (15/10/2016). Pada babak ini,empat tim sudah muncul dan mengalahkan tim lain.

Pada Grup A, PT BPRS Gala Mitra Abadi Grobogan menjadi juara grup. Kemenagan didapatkan setelah bertanding selama empat kali dan semua laga, mereka mendapatkan kemenagan.

Posisi kedua padaGgrup A, diisi oleh PT BPRS Artha Amanah Ummat asal Semarang. BPRS ini mendapatkan kemenangan setelah bertanding empat kali dengan kemenagan tiga kali. Dari lima tim di Grup A, hanya BPRS Artha Amanah Ummat yang mendapatkan kemenangan 3 kali.

Sementara pada Grup B, posisi juara grup diisi oleh PT BPRS Mitra Harmoni Semarang. Bertanding selama tiga kali, selama tiga kali pula mendapatkan kemenangan. Itu membuatnya mendapat gelar juara grup.

Sementara posisi kedua diisi oleh PT BPRS PNM Binama Semarang. BPRS tersebut mendapatkan dua kali kemenangan dari total tiga laga yang dijalaninya.

Pada babak semifinal, juara Grup A akan melawan runner up grup B. Sedangkan juara Grup B akan bertemu dengan runner up grup A. Sistem gugur diberlakukan sehingga yang menang akan melaju ke final. (ADS)

Editor : Akrom Hazami

 

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →