Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Kudus  >  Artikel ini

9 BPRS Perebutkan Hadiah Jutaan Rupiah di Turnamen Futsal



Reporter:    /  @ 12:00:22  /  15 Oktober 2016

    Print       Email
Peserta turnamen futsal antar BPRS, di United Futsal Stadium, Kudus, Sabtu. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

Peserta turnamen futsal antar BPRS, di United Futsal Stadium, Kudus, Sabtu. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Pertandingan turnamen futsal antarBPRS se-Semarang Raya, diikuti oleh sembilan BPRS. Kesembilan BPRS itu memperebutkan hadiah senilai jutaan rupiah.

Farif Nur Haryanto, panitia sekaligus Dirut BPRS Saka Dana Mulia Kudus, mengatakan, total hadiah yang dibagikan dalam pertandingan pada turnamen ini mencapai jutaan rupiah. Hadiah tersebut, terbagi dalam empat kategori mulai juara hingga peringkat keempat.

“Untuk peringkat pertama, mendapatkan Rp 1 juta, runner up Rp 750 ribu, peringkat tiga Rp 500 ribu dan peringkat keempat Rp 250 ribu,” katanya kepada MuriaNewsCom.

Menurutnya, selain mendapatkan hadiah berupa uang pembinaan, hadiah lainnya juga berupa trofi penghargaan kepada empat tim yang masuk semifinal. Trofi tersebut dipesan secara khusus untuk kegiatan tahunan ini.

Selain Itu, ada pula piala bergilir yang akan dimiliki juara umum. Dan pada tahun lalu di 2015 pemenang adalah PT BPRS  Asad Alif Kendal disusul runner up PT BPRS Artha Amanah Ummat Semarang. Sedangkan peringkat ketiga adalah PT BPRS Saka Dana Mulia Kudus sedangakan peringkat keempat adalah PT BPRS Mitra Abadi Grobogan

Keempat tim BPRS tersebut kali ini berada dalam satu grup. Sehingga membuat pertandingann di Grup A bakal semakin seru lagi. “Namun yang namanya karyawan juga kadang ganti. Jadi yang tahun lalu juara dan masuk nominasi belum tentu kali ini juara juga,” imbuhnya. (ADS)

Editor :  Akrom Hazami

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →