Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Kudus  >  Artikel ini

Turnamen Futsal Forum BPRS Semarang Raya jadi Ajang Silaturahmi



Reporter:    /  @ 13:28:06  /  15 Oktober 2016

    Print       Email
futsal-e

Anggota Forum BPRS Semarang Raya melakukan foto bersama di United Futsal Stadium, Kudus, Sabtu. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Turnamen Futsal Forum BPRS Semarang Raya, juga menjadi ajang silaturahmi antarsesama. Turnamen digelar di United Futsal Stadium Kudus, Sabtu (15/10/2016) dimulai sekitar pukul 09.45 WIB.

Farif Nur Haryanto, panitia sekaligus Dirut BPRS Saka Dana Mulia Kudus, mengatakan peserta berasal dari berbagai wilayah. Dan semuanya dapat bertemu dalam perhelatan turnamen futsal.

“Kesempatan-kesempatan semacam ini bisa terbilang jarang. Sebab antaranggota satu BPRS  dengan lainnya jarang bertemu. Jika ada momen semacam ini baru mereka bertemu dan menjalin komunikasi,” katanya kepada MuriaNewsCom, Sabtu.

Menurutnya, pertemuan bulanan terkait pembahasan sebenarnya sudah dilaksakan secara rutin antar-BPRS. Hanya, pertemuan tersebut merupakan antar pimpinan, bukan beserta anggota BPRS lainnya.

Dia berharap, kerja sama antaranggota dapat ditingkatkan pascaoleharaga semacam ini. Sehingga peningkatan kualitas dan kinerja juga diharapkan semakin meningkat.

“Mari jaga sportivitas dan semangat kita, mudah-mudahan semua anggota yang datang juga demikian,” ungkapnya dalam sambutannya. (ADS)

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

4 Alasan Anggota DPR RI Asal Pati Ini Dianugerahi Ikon Inspiratif Jawa Tengah

Selengkapnya →