Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Kudus  >  Artikel ini

Forum BPRS Semarang Raya Adakan Turnamen Futsal



Reporter:    /  @ 09:16:45  /  15 Oktober 2016

    Print       Email
img_20161015_084753_008

Farif Nur Haryanto, panitia pertandingan. (MuriaNewsCom /Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus –  Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS) Semarang Raya, kembali menggelar turnamen futsal 2016. Kegiatan yang diselenggarakan secara rutin tersebut, diikuti oleh perwakilan kantor BPRS di lingkup Semarang Raya.

Pertandingn tersebut, diikuti oleh sembilan BPR Syariah. Kesembilan tim dibagi menjadi dua grup yakni Grup A dan juga Grup B. Pada Grup A, diisi oleh lima tim yang terdiri dari PT. BPRS Saka Dana Mulia Kudus, PT BPRS  Asad Alif Kendal, PT BPRS Artha Amanah Ummat Semarang, PT BPRS Mitra Abadi Grobogan dan PT BPRS Suriyah Cabang Semarang dan Kendal.

Sementara untuk Grup B, diisi oleh PT BPRS Artha Mas Abadi Pati, PT BPRS Artha Surya Barokah Semarang, PT BPRS PNM Binaan Semarang serta PT BPRS Mitra Harmoni Semarang. Kesembilan BPRS tersebut, bakal bertanding dengan sistem kompetisi dalam seharian ini.

Farif Nur Haryanto, panitia pertandingan mengatakan, kegiatan ini merupakan kali kedua dilakukan setelah tahun kemarin di 2015 dilaksanakan. Meski baru dua kali, namun pertandiangannya sangat seru dan banyak diminati anggota.

“Ini juga merupakan ajang untuk bertemu dengan kantor lainnya se-Semarang Raya. Mudah-mudahan ke depan akan berjalan dengan rutin, dan semakin meriah lagi,”katanya yang juga Dirut BPRS Saka Dana Mulia Kudus kepada MuriaNewsCom

Menurutnya, kegiatan futsal diambil berdasarkan rapat Bersama. Futsal merupakan olahraga yang paling banyak diminati anggota sehingga dipilihlah dipilih dan diadakah turnamen.

“Sebenarnya se- Jateng DIY ada tiga organisasi, pertama Semarang Raya, kedua Barlingmascakep yang berpusat di Cilacap sedangkan ketiga adalah Jogja. Namun yang sudah melakukan turnamen secara rutin baru kami,” ungkapnya. (ADS)

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →