Loading...
You are here:  Home  >  Headlines  >  Artikel ini

Puluhan Band Bakal Tampil pada Parade Rock Java Berteriak di Rembang



Reporter:    /  @ 07:06:23  /  15 Oktober 2016

    Print       Email
Ilustrasi

Ilustrasi

MuriaNewsCom, Rembang – Tak kurang dari 20 band beraliran rock dipastikan akan memeriahkan parade Rock Java Berteriak yang bakal digelar di belakang Terminal Lasem, Rembang, pada Minggu (23/10/2016).

Panitia Rock Java Berteriak, Abdul Rochim mengatakan, 20 band yang bakal tampil tersebut, bukan hanya berasal dari Rembang saja, namun juga dari berbagai daerah. Di antaranya dari Kudus, Jepara, Pati dan lain sebagainya.

“Ada Kudussemarock (Kudus), Jeporock (Jepara), Patilestre (Pati), Rembangkit (Rembang) dan sebagainya.Mereka akan memeriahkan pentas music rock dan tentunya akan menghibur masyarakat Rembang,” ujarnya.

Dirinya juga mengatakan, jika Rock Java Berteriak rutin digelar setiap tiga bulan sekali dengan tempat yang berbeda-beda.“Ini sudah berjalan 8 kali.Mulai tahun 2016 ini, kita sepakati konser musik rock digelar 3 bulan sekali di berbagai kota. Ini sudah berjalan di berbagai kota, di antaranya di Jepara, Pati, Kudus, Rembang, Magelang, Yogyakarta, Tuban, dan sebagainya,” imbuhnya.

Dirinya berharap, dengan adanya konser musik beraliran rock ini, bisa memperkenalkan kepada generasi muda mengenai genre musik yang juga menjadi bagian dari genre musik di dunia. Diharapkan juga, generasi muda mencintai musik tersebut.

“Yang terpenting adalah, bagaimana melalui musik ini, kita bisa menjalin persatuan dengan seluruh masyarakat dan melalui musik, dapat menyuarakan perjuangan, sebagai bagian dari anak bangsa,” pungkasnya.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →