Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Kudus  >  Artikel ini

Babak 16 Besar Bupati Cup Kian Meriah



Reporter:    /  @ 20:06:20  /  14 Oktober 2016

    Print       Email
sukun

Pertandingan Bupati Cup antara AMB melawan Putra Voja diwarnai tragedi jatuh bangun di lapangan. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus –Tiket menuju Babak 16 Besar yang diperebutkan 32 klub di Bupati Cup semakin berkurang. Ini lantaran tiga klub berhasil meraih tiket menemani 10 klub yang sebelumnya sudah memastikan diri masuk babak 16 besar.

Ketiga klub tersebut, adalah Pijar, yang menjadi juara grup A dan Badak yang menjadi runner up grup A. Sedangkan satu klub lagi yang memegang tiket 16 besar adalah AMB, juara grup B.

Tiket yang diraih AMB dalam grup B sebenarnya tidak mudah. Di venue Berlian Muda Besito, Gebog, AMB memastikan mengambil tiket 16 besar setelah mengalahkan Putra Voja.

Tak tanggung-tanggung, AMB mengalahkan Putra Voja dengan skor 3 – 0. Pada babak pertama, AMB menekuk Putra Voja dengan skor 25 – 11 dan babak kedua ditutup dengan skor 25 – 16

Selama pertandingan, tidak nampak perlawanan yang cukup keras. Hal itu terlihat dari skor yang terpaut cukup jauh, pada babak pertama dan juga babak kedua.

Sedangkan pada babak ketiga, Putra Voja tidak mau kalah dengan terus menggencarkan serangan. Serangan tersebut masih tidak membuahkan hasil, dan kekalahan masih diterima dengan skor 27 – 25.

”Skornya beda tipis, sebab Putra Voja sangat agresif dan terus menekan lawan. Meskipun akhirnya kalah tapi skor memaksa sampai 27 – 25,” kata panitia pertandingan Arip Hidayat

Harapan Putra Voja dalam memasuki babak 16 besar masih belum pupus, sebab besok, Putra Voja akan kembali bertanding memperebutkan tiket 16 besar dalam runner up grup B.

”Besok Putra Voja akan berhadapan dengan Gavoda. Kedua klub itu kalah dengan AMB sehingga akan memperebutkan gelar runner up,” imbuhnya.

Editor: Akrom Hazami

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →